Hari Ini, Tyrell Malacia Jalani Tes Medis di Manchester United

Serafin Unus Pasi | 3 Juli 2022, 09:20
Tyrell Malacia. (c) Feyenoord Media
Tyrell Malacia. (c) Feyenoord Media

Bola.net - Manchester United semakin dekat untuk menuntaskan transfer Tyrell Malacia. Bek asal Belanda itu dijadwalkan terbang ke Inggris hari ini, Minggu (3/7) untuk menjalani tes medis.

Manchester United akhirnya menunjukkan progress yang bagus di bursa transfer. Tim berjuluk Setan Merah itu dilaporkan akan mengunci transfer perdana mereka di musim panas ini.

Pemain yang direkrut MU itu adalah Tyrell Malacia. Bek Feyenoord itu dilaporkan sudah sepakat untuk pindah ke Old Trafford.

Fabrizio Romano mengklaim bahwa proses transfer Malacia ini akan segera kelar. Sang bek dilaporkan akan bertolak ke Inggris untuk menjalani tes medis di MU.

Simak situasi Malacia selengkapnya di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Berangkat ke Inggris

Laporan itu mengklaim bahwa Malacia saat ini sedang berlibur. Namun sang pemain siap mengakhiri masa liburnya lebih awal.

Ia dijadwalkan bertolak ke Manchester pada hari Minggu (3/7) ini. Ia dijadwalkan akan menjalani tes medis sebagai pemain baru MU.

Malacia juga akan menandatangani kontraknya di MU. Jadi proses transfernya akan segera kelar.

2 dari 4 halaman

Kontrak Malacia

Menurut laporan yang beredar di Inggris, Malacia akan meneken kontrak berdurasi panjang di Old Trafford.

Bek 22 tahun itu akan meneken kontrak berdurasi empat tahun di MU. Nantinya ada tambahan opsi perpanjangan kontrak berdurasi satu tahun.

Malacia juga dirumorkan akan mendapatkan kenaikan gaji yang cukup besar jika dibandingkan gaji yang ia terima di Feyenoord.

3 dari 4 halaman

Mahar Transfer

Transfer Malacia ini bisa dikatakan transfer yang cermat dari MU. Karena mereka tidak perlu keluar uang terlalu banyak untuk merekrut jasanya.

MU hanya membayar 15 juta euro plus adds on senilai dua juta Euro untuk pemain Timnas Belanda tersebut.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR