BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Harapan Arteta Pada Partey: Bisa Terus Fit

19-01-2021 10:37 | Aga Deta

Manajer Arsenal Mikel Arteta. (c) AP Photo Manajer Arsenal Mikel Arteta. (c) AP Photo

Bola.net - Thomas Partey tampil gemilang pada pertandingan melawan Newcastle. Hal itu membuat Mikel Arteta sangat senang.

Arsenal menjamu Newcastle dalam laga pekan ke-19 Premier League, Selasa (19/1/2021) dini hari WIB. The Gunners mengalahkan tamunya itu dengan skor telak 3-0 di Emirates Stadium.

Pierre-Emerick Aubameyang berhasil menyumbang dua gol untuk Arsenal pada menit ke-50 dan 77. Sementara satu gol The Gunners sisanya dilesakkan Bukayo Saka di menit ke-60.

Bukan hanya Aubameyang, pemain Arsenal lainnya yang tampil gemilang adalah Partey. Gelandang asal Ghana itu membuat assist atas gol pertama yang dicetak Aubameyang.

Partey sudah kembali ke starting XI Arsenal setelah absen panjang akibat cedera paha. Ia bermain bersama Granit Xhaka di posisi double pivot saat melawan Newcastle.

1 dari 2 halaman

Performa Partey

Arteta mengaku sangat senang dengan performa Thomas Partey dalam pertandingan melawan Newcastle. Menurutnya, The Gunners selama ini sangat merindukan sang pemain..

"Ya, jelas kami telah merindukan Tommy dan dia memiliki kehadiran, aura ini, yang membuatnya menjadi pemain spesial bagi kami," kata Arteta di situs resmi klub.

2 dari 2 halaman

Harapan Arteta

Arteta juga mengungkapkan harapannya terkait kondisi Partey. Ia berharap sang gelandang bisa terus fit sepanjang musim.

"Mudah-mudahan kami bisa membuatnya tetap fit karena kami semua bisa melihat perbedaan yang dia buat di skuad," lanjutnya.

"Saya pikir dia tumbuh dan menjadi lebih baik dan lebih baik lagi seiring permainan yang tumbuh dan berkembang."

Sumber: Arsenal

KOMENTAR