BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Hanya Cadangan di Manchester United, Donny van de Beek Mulai Merasa Tidak Bahagia?

27-10-2020 14:52 | Asad Arifin

Donny van de Beek (c) AP Photo Donny van de Beek (c) AP Photo

Bola.net - Donny van de Beek memulai karirnya di Manchester United dengan sulit. Sebab, pemain 23 tahun tak langsung menjadi pemain inti. Van de Beek pun diklaim tidak bahagia dengan kondisi ini.

Donny van de Beek bergabung dengan United pada awal musim 2020/2021 ini. Sang gelandang dibeli dengan harga 40 juta euro usai tampil apik di Ajax Amsterdam selama beberapa musim.

Sejak awal, Van de Beek diyakini bakal kesulitan bersaing di United. Walau punya reputasi mentereng di Ajax, dia harus berhadapan dengan persaingan ketat di lini tengah United.

Sebelum Van de Beek datang, Ole Gunnar Solskjaer sudah punya banyak gelandang top. Ada nama Paul Pogba dan Bruno Fernandes yang menjadi andalan. Lalu, masih ada Scott McTominay, Fred, dan Nemanja Matic.

1 dari 2 halaman

Donny van de Beek Tidak Bahagia?

Solskjaer sudah memainkan Donny van de Beek pada empat laga di Premier League. Semuanya sebagai pengganti dan hanya 60 menit ada di lapangan. Walau begitu, dia mampu mencetak satu gol.

Kini, beredar rumor jika Donny van de Beek tidak bahagia karena hanya menjadi cadangan. Namun, kabar itu segera dibantah agen gelandang andalan timnas Belanda itu, Guido Albers.

"Donny van de Beek sangat bahagia di Manchester United dan memiliki hubungan yang baik dengan Ole Gunnar Solskjaer, staf klub dan rekan satu tim barunya," kata Guido Albers dikutip dari Mirror.

"Tidak ada masalah sama sekali sejak kepindahannya dari Ajax, kesepakatan yang saya negosiasikan atas namanya. Sjaak Swart [perwakilan Van de Beek lainnya] berbicara dalam kapasitas pribadi," kata Guido Albers.

"Donny sangat senang dengan setiap menit dia bisa bermain dengan seragam Manchester United," tegas Guido Albers.

2 dari 2 halaman

Janji Manis Solskjaer

Ole Gunnar Solskjaer sendiri tidak ambil pusing dengan rumor yang kini beredar. Dia punya rencana dengan Donny van de Beek. Sang pemain bakal mendapat kesempatan bermain di United, cepat atau lambat.

"Kalian tidak perlu khawatir akan hal itu [jam bermain Van de Beek]," ujar Solskjaer kepada Sky Sports.

"Dia [Van de Beek] akan mendapatkan kesempatan untuk bermain. Jangan khawatir akan hal itu. Saya rasa lebih mudah untuk mengatakan siapa yang seharusnya bermain dan lebih sulit mengatakan siapa yang tidak perlu bermain di laga ini," katanya.

Sumber: Mirror

KOMENTAR