BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Hanya Ada 1 Orang yang Ingin Paul Pogba Tinggalkan Manchester United, Siapa Dia?

02-06-2020 10:13 | Asad Arifin

Gelandang Manchester United Paul Pogba. (c) AP Photo Gelandang Manchester United Paul Pogba. (c) AP Photo

Bola.net - Manchester United sangat yakin bahwa Paul Pogba tidak punya niat meninggalkan klub. Namun, di balik Paul Pogba, ada satu orang yang ngotot ingin membawanya pindah klub yakni Mino Raiola.

Nama Paul Pogba terus dibahas dalam dua bursa transfer musim 2019/2020 ini. Semua dimulai pada sesi pramusim, ketika Paul Pogba berkata ingin tantangan baru dengan klub yang bersaing untuk gelar juara.

Manchester United, di bawah arahan Ole Gunnar Solskjaer, bersikap tegas bahwa Paul Pogba tidak dijual. Pihak Paul Pogba kooperatif dengan tetap menjalani semua sesi pramusim.

Sampai bursa transfer Januari 2020 ditutup, Paul Pogba tetap menjadi milik Manchester United. Pemain berusia 27 tahun tersebut diyakini punya keinginan kuat untuk bertahan di Old Trafford lebih lama lagi.

1 dari 2 halaman

Faktor Mino Raiola

Mino Raiola (c) Ist Mino Raiola (c) Ist

Dikutip dari The Times, Paul Pogba memang tidak ingin pindah dari Manchester United. Namun, ada satu pihak yang begitu ngotot ingin membawa Paul Pogba pindah yakni sang agen: Mino Raiola.

Mino Raiola sejak lama dikenal punya hubungan buruk dengan Manchester United. Bahkan, pria dengan badan tambun tersebut sempat masuk dalam daftar hitam pada era Sir Alex Ferguson menjadi manajer United.

Namun, hubungan Mino Raiola dengan United sempat membaik. Beberapa pemain di bawah kendali Mino Raiola bergabung dengan United. Selain Paul Pogba, ada juga nama Zlatan Ibrahimovic.

Mino Raiola diyakini menjalin komunikasi dengan beberapa klub untuk transfer Mino Raiola. Selain Real Madrid, dan Juventus, Mino Raiola juga disebut punya upaya untuk membawa Paul Pogba ke PSG musim depan.

2 dari 2 halaman

Paul Pogba dan Rumor Transfer ke PSG

Paul Pogba kini memang diyakini sangat antusias dengan proyek yang diusung Manchester United. Dia sudah tidak sabar untuk bermain dengan Bruno Fernandes, yang dibeli pada Januari 2020, di lini tengah Setan Merah.

Namun, dikutip dari Le10Sport, Paul Pogba juga membuka peluang pindah klub. PSG cukup serius mendekati Paul Pogba dan menjalani komunikasi dengan Mino Raiola. Tawaran gaji besar disiapkan pihak PSG.

Sementara itu, Paul Pogba masih punya kontrak dengan Manchester United hingga Juni 2022 yang akan datang. Setan Merah juga punya opsi perpanjangan kontrak satu musim untuk Paul Pogba.

Sumber: The Times, Le10Sport

KOMENTAR