BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Hampir Menangis Usai Kalah Lawan MU, Son Heung-min: Saya Kecewa, Saya Minta Maaf

12-04-2021 10:24 | Asad Arifin

Duel Son Heung-min dengan Aaron Wan-Bissaka (c) Pool Getty via AP Photo Duel Son Heung-min dengan Aaron Wan-Bissaka (c) Pool Getty via AP Photo

Bola.net - Penyerang Tottenhan, Son Heung-min, hampir menangis pada sesi wawancara usai laga melawan Manchester United. Pemain 28 tahun itu sangat kecewa dengan hasil yang didapat timnya.

Tottenham kalah dengan skor 3-1 dari Manchester United pada laga Minggu (11/4/2021) malam WIB. Duel pekan ke-31 Premier League itu digelar di Tottenham Hotspur Stadium.

Tottenham sempat unggul lewat gol Son Heung-min pada babak pertama. Namun, United memberi perlawanan sengit pada babak kedua dan mampu mencetak tiga gol. Fred, Edinson Cavani, dan Mason Greenwood bergantian membobol gawang Tottenham.

1 dari 3 halaman

Saya Kecewa, Saya Minta Maaf

Son Heung-min sangat kecewa dengan hasil yang didapat melawan United. Pemain asal Korea Selatan itu punya harapan besar untuk menang. Son baru sembuh dari cedera dan tampil bagus, tetapi gagal meraih kemenangan.

"Saya sangat kecewa sore ini. Saya tidak tahu harus berkata apa, saya sunggu minta maaf. Saya merasa tidak enak, saya tahu betapa bersemangatnya para penggemar untuk laga ini," ucap Son Heung-min dikutip dari Sky Sports.

"Saya tidak peduli tentang gol. Saya hanya benar-benar ingin menang karena saya datang pada pertandingan terakhir, kembali dari cedera, kami memimpin dan kemudian bermain imbang."

"Saya bermain hari ini jadi saya sangat ingin menang, tapi saya tidak tahu harus berkata apa," tegas Son Heung-min.

2 dari 3 halaman

Hampir Menangis

Son Heung-min hampir menangis pada sesi wawancara ini. Pemain yang pernah membela Bayer Leverkusen itu nampak sangat terpukul dengan kekalahan yang didapat Tottenham.

"Delapan laga tersisa. Saya tahu selalu mudah untuk mengatakan 'mari menjadi positif' tetapi saya benar-benar ingin menyelesaikan musim dengan baik," kata Son.

"Enam poin di belakang empat besar, kami perlu mendapatkan hasil bagus dan berharap tim-tim di atas kami kehilangan poin. Kami harus mengambil tanggung jawab besar," tegasnya.

3 dari 3 halaman

Insiden dengan McTominay dan Komentar Rasial

Son benar-benar menjadi pusat perhatian usai laga melawan United. Sebab, atas insidennya dengan Scott McTominay pada babak pertama, Son diduga mendapat serangan bernada rasial di media sosial.

Lewat akun Twitter resmi mereka, Tottenham pun memberikan dukungan penuh terhadap Son atas kasus ini, sekaligus berharap masalah seperti ini segera bisa dicarikan solusinya.

“Satu lagi pertandingan dan pelecehan rasial yang lebih mengerikan dialami oleh salah satu pemain kami. Ini sekali lagi telah dilaporkan ke platform dan kami sekarang akan melakukan peninjauan penuh bersama Premier League untuk menentukan tindakan paling efektif ke depan.

"Kami mendukungmu, Sonny."

Sumber: Sky Sports

KOMENTAR