BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Hampir Kalahkan Arsenal Tapi Kebobolan Menit 90+5, Crystal Palace: Mengerikan, Sangat Mengerikan!

19-10-2021 07:49 | Asad Arifin

Christian Benteke berduel dengan Thomas Partey dalam laga Arsenal vs Crystal Palace, Selasa (19/10/2021) (c) AP Photo
Christian Benteke berduel dengan Thomas Partey dalam laga Arsenal vs Crystal Palace, Selasa (19/10/2021) (c) AP Photo

Bola.net - Crystal Palace hampir mendapatkan tiga poin saat menjadi tamu bagi Arsenal di pekan ke-8 Premier League 2021/2022, Selasa (19/10/2021) dini hari WIB. Hanya saja, mereka harus puas dengan satu poin usai kebobolan di menit akhir.

Palace tertinggal lebih dahulu lewat aksi Pierre-Emerick Aubameyang di awal babak pertama. Namun, Crystal Palace mampu bangkit di babak kedua dan menciptakan dua gol, masing-masing dari Christian Benteke dan Odsonne Edouard.

Ketika Arsenal sepertinya akan menelan kekalahan, Lacazette muncul sebagai penyelamat berkat gol yang ia ciptakan di menit-menit akhir masa injury time babak kedua.

1 dari 3 halaman

Mengerikan

Crystal Palace tentu sangat kecewa dengan hasil yang didapat. Sebab, mereka sudah tampil bagus dan mampu membalikkan kedudukan sebelum kebobolan pada menit-menit akhir. Sang gelandang Conor Gallagher mengungkap suasana hatinya dan rekan satu timnya.

"Ini mengerikan, sejujurnya, ini sangat mengerikan!," ucap Gallagher dikutip dari BBC Sport.

"Untuk bangkit dari ketinggalan 1-0 di kandang Arsenal itu hal hebat bukan? Kami mampu bertahan sampai 30 detik terakhir sungguh mengerikan. Kami hancur."

"Rasanya lebih buruk daripada kekalahan, mungkin begitu. Tidak ada yang lebih buruk daripada berpikir Anda mendapat tiga poin dan lawan mengambilnya dari Anda. Kami perlu belajar dari kesalahan kecil," tegas Gallagher.

2 dari 3 halaman

Bermain Brilian

Crystal Palace akhirnya memang gagal mendapat tiga poin. Tapi, melihat performa rekan-rekannya secara keseluruhan, Gallagher tetap memberikan pujian. Dia melihat semua pemain sudah bekerja keras.

"Anak-anak itu brilian. Anda tidak dapat mengambil performa bagus kami. Seluruh tim berkelas. Ada banyak hal positif tetapi itu tidak berarti banyak ketika Anda tidak memiliki tiga poin," kata Gallagher.

"Kami begitu percaya diri pada pergantian babak dan berpikir kami masih bisa memenangkan ini. Mudah-mudahan kami bisa mulai mengubah hasil imbang ini menjadi kemenangan. Anda harus menerimanya dan melanjutkan," tutup Gallagher.

3 dari 3 halaman

Klasemen Premier League

Sumber: BBC Sport

KOMENTAR