BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Hampir Dua Tahun Bertugas, Bagaimana Progress MU di Mata Solskjaer?

12-12-2020 09:00 | Serafin Unus Pasi

Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer. (c) AP Photo Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer. (c) AP Photo

Bola.net - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer memberikan refleksi dua tahun kepemimpinannya di Manchester United. Ia menilai timnya sudah mulai bergerak ke arah yang tepat untuk menjadi penantang gelar yang serius.

Pada pertengahan tahun 2018 Manchester United memutuskan mengganti pelatih mereka. Setan Merah memecat Jose Mourinho, lalu mempekerjakan legenda klub mereka, Ole Gunnar Solskjaer.

Dua tahun menangani United, perjalanan Solskjaer bisa dibilang cukup naik turun. Saah satu masalah yang menimpa Setan Merah adalah inkonsistensi performa mereka, di mana terkadang mereka bermain dengan sangat baik, namun di pertandingan berikutnya mereka tampil mengecewakan.

Solskjaer sendiri merasa timnya membuat progress yang bagus dalam dua tahun terakhir. "Ya, saya merasa kami semakin membaik dari hari ke hari," ujar Solskjaer kepada MUTV.

Baca komentar lengkap sang manajer di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Kembali ke Karakter

Solskjaer menyebut bahwa ia merasa puas dengan timnya saat ini karena mereka mulai bermain seperti Manchester United yang selama ini dikenal publik, yaitu tim yang atraktif dalam menyerang.

"Kami mulai terlihat seperti Manchester United yang saya inginkan, yaitu tim dengan penyerang-penyerang cepat dan juga dinamis."

"Kami memiliki banyak pemain bagus dengan kualitas individu yang luar biasa, di mana mereka bisa membuat keajaiban kapanpun. Inilah Man United yang selama ini dikenal orang."

2 dari 3 halaman

Semakin Konsisten

Solskjaer juga menilai bahwa musim ini konsistensi timnya sudah mulai membaik. Jadi ia berharap tren positif ini terus berlanjut.

"Orang-orang bilang bahwa kami tidak memiliki konsistensi, namun saya rasa itu sudah mulai berubah."

"Kami memenangkan empat pertandingan kami di liga, dan itu mulai membuat momentum yang bagus. Semoga kami bisa melanjutkan ini." ujarnya.

3 dari 3 halaman

Laga Berikutnya

Manchester United akan menghadapi partai krusial dini hari nanti.

Mereka akan berhadapan dengan Manchester City di pertandingan pekan ke-12 EPL musim ini.

(MUTV)

KOMENTAR