BERITA PIALA EROPA BUNDESLIGA LAINNYA

Hampir Dipastikan Tinggalkan PSV, Donyell Malen Merapat ke Liverpool?

11-05-2021 09:10 | Ari Prayoga

Donyell Malen (c) AP Photo Donyell Malen (c) AP Photo

Bola.net - Bintang muda PSV Eindhoven, Donyell Malen dikabarkan hampir pasti akan hengkang pada jendela transfer musim panas nanti. Liverpool pun disebut menjadi tujuannya.

Malen tampil impresif bersama PSV dengan mencetak 18 gol di pentas Eredivisie musim 2020/21 ini. Ia pun berjasa membawa timnya duduk di peringkat dua klasemen.

Tak heran jika Malen menjadi buruan sejumlah klub top Eropa. Sebelumnya, pemain 22 tahun itu sempat dikaitkan dengan Barcelona, Juventus, hingga AC Milan.

1 dari 2 halaman

Keputusan Donyell Malen

Kini, media Belanda Voetbal International melansir kabar yang menyebut bahwa Malen menjadi salah satu pemain yang bakal meninggalkan PSV pada akhir musim ini.

Malen diklaim ingin bergabung dengan tim yang lebih besar guna meningkatkan perkembangan kariernya. Inggris pun diyakini menjadi destinasi favorit Malen.

Secara khusus, Liverpool dikabarkan menjadi klub yang paling berpeluang mengamankan tanda tangan Malen pada jendela transfer musim panas mendatang.

2 dari 2 halaman

Butuh Amunisi Lini Depan Baru

Liverpool memang tengah mengincar sejumlah nama, termasuk Malen untuk dijadikan sebagai andalan baru mereka di lini depan tim asuhan Jurgen Klopp.

Pasalnya, banyak yang menilai bahwa era keemasan trio Mohamed Salah, Roberto Firmino, dan Sadio Mane sudah berakhir. Ketiga pemain tersebut pun sempat dikaitkan dengan pintu keluar Anfield.

Selain itu, Liverpool juga ingin merekrut Malen sebagai pengganti dari Divock Origi yang hampir pasti bakal dilepas pada musim panas mendatang.

Sumber: Voetbal International

KOMENTAR