BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA
Hal yang Tak Wajar, Ketika Liverpool Kali Ini Justru Dukung MU
24-04-2019 14:00

Mohamed Salah dan Trent Alexander-Arnold. (c) AP Photo Mohamed Salah dan Trent Alexander-Arnold. (c) AP Photo

Bek Liverpool, Trent Alexander-Arnold tak ketinggalan memberikan komentarnya terkait duel seru tengah pekan ini antara Manchester United vs Manchester City. Meski tak terlibat langsung di dalamnya, nasih Liverpool di akhir musim memang bisa jadi ditentukan di laga ini.

Ya, Liverpool memang tak terlibat langsung dalam duel di Old Trafford, Kamis (25/4/2019) dini hari nanti itu. Namun hasil pertandingan tersebut bisa memengaruhi posisi tim asuhan Jurgen Klopp di papan klasemen Premier League.

Saat ini, Liverpool memang tengah memimpin klasemen sementara Premier League dengan raihan 88 poin dari 35 pertandingan. Mereka unggul dua poin dari Manchester City yang ada di posisi kedua dan masih menyisakan satu pertandingan melawan MU yang akan dimainkan Kamis dini hari nanti.

Nah, menyongsong pertandingan MU vs City ini, Trent Alexander-Arnold tak memungkiri bahwa timnya berharap Manchester United bisa 'membantu' mereka. Bila MU mampu menang, maka Liverpool akan memiliki posisi yang bagus untuk meraih gelar juara Liga Inggris musim ini.

Penasaran seperti apa komentar Trent Alexander-Arnold mengenai harapan tak biasanya sebagai pemain Liverpool itu? Simak artikel selengkapnya di bawah ini.

manchester city manchester united liverpool premier league derby manchester trent alexander-arnold
Mengenang Niki Lauda, Legenda Formula 1 yang Pantang Menyerah
Berita Terkait
Highlights Piala Sudirman 2019, Indonesia Vs Denmark 2-3

KOMENTAR

Bola Indonesia
Latest Update

BERITA LIGA INGGRIS
INDEX BERITA
BERITA |    JADWAL |    KLASEMEN |    LAINNYA