Hakim Ziyech: Seberapa Bagus Gol Saya? 10 dari 10!

Asad Arifin | 24 Januari 2022, 08:23
Hakim Ziyech merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Tottenham pada pekan ke-23 Premier League 2021/2022 (c) AP Photo
Hakim Ziyech merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Tottenham pada pekan ke-23 Premier League 2021/2022 (c) AP Photo

Bola.net - Hakim Ziyech memberi nilai 10 untuk gol yang dicetaknya pada laga Chelsea vs Tottenham. Ziyech mengaku sangat menikmati permainan Derbi London itu dan puas dengan hasil yang didapat Chelsea.


Chelsea menjamu Tottenham pada laga pekan ke-23 Premier League 2021/2022. Bermain di Stamford Bridge, Minggu (23/1/2022) malam WIB, The Blues mampu mengamankan kemenangan atas sang tamu dengan skor 2-0.

Chelsea gagal mencetak gol pada babak pertama, kendati punya cukup banyak peluang. Pada babak kedua, Hakim Ziyech dan Thiago Silva bergantian membobol gawang Hugo Lloris. Momen itu terjadi pada menit ke-47 dan 55.

1 dari 3 halaman

10 dari 10

Ziyech mencetak gol yang sangat indah. Setelah menerima sodoran dari Cullum Hudson-Odoi, Ziyech mengontrol bola lalu melepas tendangan ke pojok gawang Lloris. Bola menukik dan mengarah dengan baik. Gol yang spesial.

"Seberapa bagus golnya? Saya pikir itu 10 dari 10. Saya pikir mungkin saya menendangnya agak keras dan pada akhirnya saya melihat bolanya masuk," ucap Ziyech seperti dikutip dari BBC Sport.

"Saya menginginkan bolanya berada di sudut atas tetapi selalu menjadi pertanyaan apakah itu akan masuk! Perasaan kami sangat luar biasa dengan permainan ini," sambung pemain asal Maroko.

Ziyech saat ini sedang dalam performa bagus. Pemain yang pernah membela Ajax itu selalu mencetak gol pada dua laga terakhirnya bersama The Blues.

2 dari 3 halaman

Menikmati Momen

Selebrasi skuad Chelsea untuk gol Hakim Ziyech ke gawang Tottenham, Premier League 2021/22 (c) AP Photo

Hakim Ziyech kini berada dalam performa yang bagus. Situasi ini tentu berbanding terbaik dengan apa yang dialami pada awal musim. Ziyech tampil sangat menentukan pada duel melawan Tottenham.

"Saya menikmati permainan ini, itu adalah permainan yang bagus dari kami, menciptakan banyak peluang, memainkan sepakbola yang bagus dan menempatkan semua orang dalam kekuatan mereka," kata Ziyech.

"Anda selalu ingin memiliki permainan yang bagus, terutama sekarang ketika kami memiliki beberapa hari libur. Selalu bagus untuk menang sebelum itu," ucap pemain 28 tahun itu.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR