BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Hakim Ziyech Pembelian Terbaik Chelsea Musim Ini? Frank Lampard Menjawab

29-11-2020 12:00 | Richard Andreas

Pemain Chelsea, Hakim Ziyech (c) AP Photo Pemain Chelsea, Hakim Ziyech (c) AP Photo

Bola.net - Chelsea perlahan-lahan mencapai level terbaik mereka dengan sejumlah pemain baru. Awalnya The Blues hanya dianggap sebagai pengganggu, kini mereka layak dipandang sebagai kandidat juara Premier League.

Ya, musim ini adalah langkah pertama Frank Lampard untuk membentuk Chelsea sesuai keinginannya. Dia mendatangkan banyak pemain baru level top, salah satunya Hakim Ziyech.

Memang masih ada Timo Werner, Edouard Mendy, pun Thiago Silva yang bermain baik, tapi Ziyech sungguh mengejutkan dan melampaui ekspektasi.

Tiba dalam kondisi cedera, pulih, lalu bermain. Sejauh ini Ziyech belum pernah tampil mengecewakan, selalu memuaskan.

Apa kata Lampard soal pembelian yang satu ini? Scroll ke bawah ya, Bolaneters!

1 dari 2 halaman

Berlatih baik, berdampak positif.

Ziyech tampak seperti pemain komplet. Dia tidak hanya bermain baik di lapangan, pun bisa berperan sebagai salah satu pemimpin tim, kondisi mentalnya sungguh baik untuk tim.

"Saya senang bekerja dengan dia sebab dia adalah pemain yang berlatih dengan sangat baik," tutur Lampard di laman resmi Chelsea.

"Dia memengaruhi orang-orang di sekitarnya, dia punya bakat individu luar biasa dan dia bekerja keras di gym untuk memulihkan diri."

"Saya sungguh terkesan dengan dia sejak dia datang di klub ini," imbuhnya.

2 dari 2 halaman

Akan lebih baik

Ziyech sudah memuaskan, tapi Lampard yakin winger 27 tahun itu masih bisa lebih baik lagi. Yang jelas Ziyech sudah mengenal dan memahami pemainan Chelsea, yang berarti performanya akan terus meningkat.

"Dia telah memenuhi ekspektasi di lapangan sejak dia tiba di sini dalam waktu singkat, jadi saya berharap lebih baik lagi," lanjut Lampard.

"Wajar jika kami berharap lebih, sebab dia sudah terbukti bisa menyesuaikan diri dengan cepat dan ini merupakan salah satu alasan saya mendatangkan dia."

"Saya kira dia akan memberikan warna berbeda dengan gaya main dan cara bermainnya, dan sejauh ini dia sudah membuktikan itu," tandasnya

Sumber: Chelsea

KOMENTAR