BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Hakim Ziyech Masuk Radar Dua Klub Serie A, Lepas Gak Nih, Chelsea?

04-06-2021 11:52 | Aga Deta

Selebrasi Hakim Ziyech usai membobol gawang Manchester City, Minggu (18/4/2021) (c) AP Photo Selebrasi Hakim Ziyech usai membobol gawang Manchester City, Minggu (18/4/2021) (c) AP Photo

Bola.net - Juara Liga Champions, Chelsea nampaknya bisa kehilangan Hakim Ziyech di musim panas nanti. Dua klub Serie A Napoli dan AC Milan disebut meminati jasa sang pemain.

Ziyech pindah dari raksasa Eredivisie Ajax ke Chelsea pada musim panas lalu. Dia kemudian menyumbang sepuluh gol dari 39 penampilan di semua kompetisi pada musim pertamanya di klub Inggris.

Namun, pemain internasional Maroko itu kesulitan mendapat tempat reguler di bawah Thomas Tuchel. Sekarang Ziyech dikaitkan dengan kepindahannya dari klub.

Menurut laporan Calciomercato, kondisi Ziyech ini terus diamati oleh dua klub Serie A, Napoli dan AC Milan. Kedua tim ini tertarik menggunakan jasa sang pemain untuk memperkuat lini serang mereka.

1 dari 2 halaman

Pengganti Insigne atau Lozano

Menurut laporan tersebut, Luciano Spalletti selaku pelatih baru Napoli sangat mengagumi Ziyech. Dia tertarik untuk memboyong Ziyech ke San Paolo.

Spalletti ingin mendatangkan Ziyech untuk menggantikan Lorenzo Insigne dan Hirving Lozano. Keduanya dirumorkan akan meninggalkan klub di tahun 2021.

Untuk mengatasi kepergian keduanya, Partenopei butuh penyerang versatil yang apik. Ziyech dinilai cocok untuk mengisi posisi tersebut.

2 dari 2 halaman

Diminati Milan

Namun begitu, Napoli bukan satu-satunya klub yang berminat untuk merekrut Ziyech.

Napoli bakal mendapat saingan dari sesama klub Serie A AC Milan.

Klub asuhan Stefano Pioli tersebut dikabarkan juga berminat mendatangkan Ziyech pada musim panas ini.

Kedatangan Ziyech diharapkan bisa meningkatkan kualitas serangan Rossoneri.

Sumber: Inside Futbol

KOMENTAR