BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Hakim Ziyech Datang, Bagaimana Nasib Willian dan Pedro?

14-02-2020 22:17 | Dimas Ardi Prasetya

Willian (c) AP Photo Willian (c) AP Photo

Bola.net - Manajer Chelsea Frank Lampard mengatakan kehadiran Hakim Ziyech tidak berarti ia akan menyingkirkan Willian dan Pedro dari Stamford Bridge.

Chelsea tak bisa merekrut pemain sejak musim lalu. Pasalnya mereka mendapatkan sanksi dari FIFA.

Namun setelah mendapat diskon dari CAS, Chelsea bisa merekrut pemain baru. Lampard akhirnya bisa mendatangkan pemain baru setelah bursa transfer Januari 2020 ditutup.

Ia berhasil memboyong Hakim Ziyech dari Ajax Amsterdam. Pemain asal Maroko itu dibeli dengan harga sekitar 44 juta euro.

1 dari 2 halaman

Kontrak Willian dan Pedro

Hakim Ziyech usai mencetak gol ke gawang Spurs (c) AP Photo Hakim Ziyech usai mencetak gol ke gawang Spurs (c) AP Photo

Hadirnya Hakim Ziyech membuat persaingan memperebutkan tempat di sektor sayap makin ketat. Di Chelsea sekarang ini sudah ada pemain seperti Christian Pulisic dan Mason Mount.

Kemudian ada juga pemain senior yakni Willian dan Pedro. Kedua pemain ini sebelumnya disebut bisa segera hengkang karena kontraknya akan segera berakhir.

Kontrak Willian berakhir pada musim panas 2020 nanti. Demikian juga dengan kontrak Pedro.

2 dari 2 halaman

Nasib Pedro dan Willian

Pedro Dan Pemain Chelsea Lainnya Rayakan Gol Ke Gawang Tottenham (c) AP Photo Pedro Dan Pemain Chelsea Lainnya Rayakan Gol Ke Gawang Tottenham (c) AP Photo

Frank Lampard kemudian ditanya apakah kehadiran Hakim Ziyech bakal memengaruhi nasib Willian dan Pedro. Manajer asli Inggris ini mengatakan keduanya masih punya kans bertahan di Stamford Bridge.

"Tidak, tidak," seru Lampard seperti dilansir Goal International.

“Pembahasan [soal kontrak] sedang berlangsung dengan para pemain itu. Mereka berdua adalah pemain yang sukses bersama klub,” tegasnya.

Hakim Ziyech sendiri baru akan merapat ke Chelsea pada musim panas 2020 nanti. Frank Lampard sebelumnya sudah mencoba memboyongnya ke Stamford Bridge pada bulan Januari kemarin tapi gagal.

(goal international)

KOMENTAR

Wayne Rooney Bersama Derby County Bakal Hadapi Manchester United