Hakim Ziyech Brilian, Mason Mount: Pemain Top!

Richard Andreas | 2 November 2020, 11:30
Duo Chelsea, Mason Mount dan Hakim Ziyech (c) AP Photo
Duo Chelsea, Mason Mount dan Hakim Ziyech (c) AP Photo

Bola.net - Chelsea boleh berbangga diri melihat pembuktian salah satu pemain baru mereka, Hakim Ziyech. Eks winger Ajax Amsterdam ini terbukti tampil impresif pada beberapa pertandingan terakhir.

Ziyech sempat melewatkan beberapa bulan awal musim ini karena cedera lutut. Debutnya terpaksa ditunda, dan kebetulan Chelsea pun masih meraba-raba kombinasi terbaik.

Winger berdarah Maroko-Belanda ini kemudian tampil impresif pada duel kontra Krasnodar di Liga Champions, dan kembali memukau ketika Chelsea mengalahkan Burnley 3-0 akhir pekan lalu.

Hadirnya Ziyech diyakini bakal membuat serangan Chelsea lebih bervariasi. Hal ini pun diakui oleh rekan setimnya, Mason Mount.

Apa kata Mount? Scroll ke bawah ya, Bolaneters!

1 dari 2 halaman

Pemain top!

Mount terkagum-kagum melihat Ziyech langsung membuktikan diri pada laga-laga debutnya. Ziyech bukan hanya bermain bagus, dia pun menyumbang gol dan assists, yang tentu sangat membantu tim.

"Pemain berkelas dunia, jelas terlihat ketika dia masuk dan mencetak gol pada laga sebelumnya [vs Krasnodar] dan mencetak gol lagi pada debut Premier League-nya. Dia pemain brilian," kata Mount kepada Express.

"Sungguh menyenangkan bermain bersama dia, sangat cerdik membawa bola. Dia memberikan banyak hal untuk tim. Dia pemain yang sangat bagus."

2 dari 2 halaman

Kemenangan untuk Pulisic

Sayangnya kemenangan 3-0 atas Burnley kemarin harus memakan korban. Chelsea kehilangan Christian Pulisic yang menderita cedera pada sesi pemanasan sebelum pertandingan.

"Saya merasa kasihan untuk Christian. Dia merasakan masalah pada otot hamstringnya di sesi pemanasan, jadi semoga dia bisa segera pulih," sambung Mount.

"Dia pemain luar biasa. Kami mendedikasikan kemenangan hari ini untuknya."

"Pekan kemarin berjalan sulit dengan tiga laga tandang. Kami banyak bepergian jadi kami tidak punya cukup waktu memulihkan diri, tapi hari ini kami tampil baik" pungkasnya.

Sumber: Express

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR