BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Hadapi Chelsea, Manchester United Wajib Lanjutkan Momentum

23-10-2020 16:40 | Serafin Unus Pasi

Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer. (c) AP Photo Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer. (c) AP Photo

Bola.net - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer ingin timnya kembali meraih kemenangan melawan Chelsea. Ia menyebut Setan Merah perlu menjaga momentum positif yang tengah mereka bangun saat ini.

Setan Merah akan menggelar partai besar di Old Trafford pada akhir pekan nanti. Mereka akan menjamu salah satu tim besar EPL, Chelsea pada laga keenam EPL musim ini.

United sendiri berada dalam momentum yang positif jelang laga ini. Mereka sudah meraih dua kemenangan beruntun melawan Newcastle dan PSG dalam satu pekan terakhir.

Solskjaer menilai bahwa momentum positif ini perlu dilanjutkan. "Tentu saja menang di laga ini [vs Chelsea] sangat penting," ujar Solskjaer yang dikutip Manchester Evening News.

Baca komentar lengkap sang manajer di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Fokus Penuh

Solskjaer menilai timnya tidak akan besar kepala hanya karena sudah meraih dua kemenangan beruntun. Ia menyebut timnya akan fokus penuh untuk memetik kemenangan di laga ini.

"Ketika anda mengalami kekalahan, anda selalu berdeterminasi untuk menang dan bangkit lagi. Saya melihat tim ini sangat fokus saat menghadapi Newcastle dan setelah mengalahkan PSG tim ini semakin percaya diri."

"Kami meraih dua hasil dan juga performa yang bagus belakangan ini. Namun sekarang kami harus fokus untuk pertandingan berikutnya [vs Chelsea]."

2 dari 3 halaman

Ogah Remehkan

Solskjaer juga enggan menyepelekan Chelsea yang tengah kurang konsisten belakangan ini. Solskjaer menyebut The Blues bakal jadi lawan yang merepotkan untuk United.

"Chelsea mengawali musim ini seperti kami, di mana mereka bermain dengan sangat bagus di beberapa pertandingan tetapi bermain kurang baik di beberapa laga berikutnya. Mereka masih dalam proses adaptasi dan mencari bentuk terbaik tim mereka."

"Kami tahu pertandingan melawan Chelsea ini akan sulit. Tahun lalu kami berhadapan dengan mereka sekitar empat atau lima kali, dan kami saling mengenali satu sama lain dengan baik." ujarnya.

3 dari 3 halaman

Kurang Maksimal

Chelsea sendiri meraih dua hasil yang kurang maksimal jelang pertandingan di akhir pekan nanti.

Mereka meraih dua hasil imbang melawan Southampton dan juga Sevilla.

(Manchester Evening News)

KOMENTAR