BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Hadapi AZ Alkmaar, Solskjaer Beri Kesempatan untuk Dua Pemain Muda Ini

10-12-2019 20:20 | Serafin Unus Pasi

Pemain Manchester United merayakan gol Mason Greenwood (c) MUFC Official Pemain Manchester United merayakan gol Mason Greenwood (c) MUFC Official

Bola.net - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer diberitakan sudah mulai menyiapkan pertandingan kontrak AZ Alkmaar. Solskjaer diberitakan akan memainkan dua pemain mudanya, Angel Gomes dan Tahith Chong di laga ini.

Pada tengah pekan ini, Manchester United akan melakoni partai terakhir mereka di Liga Europa. Mereka akan menjamu AZ Alkmaar di Old Trafford.

Partai ini merupakan partai yang krusial. Pemenang laga ini akan didaulat menjadi Juara Grup L sehingga mereka akan diuntungkan saat undian babak 32 besar nanti.

Manchester Evening News mengklaim bahwa Solskjaer bakal memainkan skuat campuran pada laga ini. Ada dua pemain muda yang bakal diturunkan, yaitu Angel Gomes dan Tahith Chong.

Apa penyebab Solskjaer memainkan dua pemain tersebut? Simak informasi selengkapnya di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Kurang Jam Bermain

Menurut laporan tersebut, Solskjaer ingin memberikan jam bermain lebih banyak untuk kedua pemain ini.

Ia menyadari bahwa ketimbang pemain muda lainnya seperti Mason Greenwood dan Brandon Williams, jam bermain yang didapatkan kedua pemain ini cenderung lebih sedikit.

Untuk itu Solskjaer merasa bahwa laga melawan AZ ini adalah kesempatan yang bagus untuk kedua pemain muda ini untuk mendapatkan jam bermain.

2 dari 3 halaman

Sarana Evaluasi

Laporan itu juga mengklaim bahwa Solskjaer menjadikan laga ini merupakan laga evaluasi untuk kedua pemain ini.

Solskjaer diberitakan bakal meminjamkan beberapa pemain mudanya. Ia merasa para pemain muda yang ia miliki butuh jam bermain untuk memaksimalkan potensi mereka.

Jika Chong dan Gomes memenuhi harapannya, kedua pemain akan dipertahankan dan dilibatkan lebih sering di skuat MU, jika tidak kedua pemain itu akan dipinjamkan.

3 dari 3 halaman

Momentum Bagus

Manchester United sendiri berada dalam momentum yang bagus jelang laga ini.

Mereka baru saja mengalahkan Tottenham dan Manchester City secara beruntun dalam satu pekan terakhir.

(Manchester Evening News)

KOMENTAR

Lompatan Spektakuler Ronaldo, Penyelamat Juventus