BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Haaland Sulit, Chelsea Kini Bidik Bomber Villarreal

22-06-2021 23:25 | Dimas Ardi Prasetya

Penyerang Villarreal, Gerard Moreno, usai mencetak gol ke gawang Manchester United di final Liga Europa (c) AP Photo Penyerang Villarreal, Gerard Moreno, usai mencetak gol ke gawang Manchester United di final Liga Europa (c) AP Photo

Bola.net - Juara Liga Champions 2020-21 Chelsea dikabarkan menjadikan bomber Villarreal Gerard Moreno sebagai alternatif incaran mereka jika gagal mendatangkan Erling Haaland dari Borussia Dortmund.

Chelsea punya dana belanja melimpah sekarang. Sebab mereka baru saja jadi juara Liga Champions.

Chelsea pun berencana memperkuat timnya dengan memboyong pemain top lagi pada musim panas ini. Salah satu pemain yang disebut diincar oleh The Blues adalah Erling Haaland.

Chelsea bahkan disebut menjadikan Haaland sebagai target utamanya. The Blues kemudian diklaim telah menjalin kesepakatan personal dengan bomber asal Norwegia tersebut.

1 dari 2 halaman

Haaland Melipir ke Madrid

Akan tetapi Chelsea kemudian disebut terpaksa harus gigit jari. Mereka gagal memboyong Erling Braut Haaland dari Dortmund.

Pasalnya sang striker lebih suka gabung ke Real Madrid. Agen Haaland yakni Mino Raiola pun disebut telah membantu kliennya itu untuk pindah ke Spanyol musim depan.

Negosiasi antara Madrid dan Haaland pun sudah digelar. Hasilnya, keduanya disebut telah mencapai kesepakatan personal.

2 dari 2 halaman

Chelsea Incar Moreno

Chelsea pun kini mencari alternatif penyerang lainnya usai gagal memboyong Erling Haaland. Mereka kemudian dikabarkan telah menemukan pemain yang akan diboyong ke Stamford Bridge musim depan.

Pemain itu adalah bomber milik Villarreal, Gerard Moreno. Kabar ini disampaikan oleh Fichajes.

Media tersebut mengklaim pelatih Chelsea Thomas Tuchel sudah mengamati Moreno selama beberapa waktu. Ia pun naksir pada pemain Spanyol tersebut.

Perekrutan Moreno ini pun akan lebih murah bagi Chelsea ketimbang Haaland. Terlebih usianya sekarang ini sudah mencapai 29 tahun.

Gerard Moreno musim lalu tampil menawan bersama Villarreal. Ia membantu timnya juara Liga Europa setelah di final mengalahkan rival Chelsea, Manchester United.

(Fichajes)

KOMENTAR