Haaland Gagal, Manchester United Fokus Rekrut Harry Kane

Serafin Unus Pasi | 17 Maret 2022, 18:15
Penyerang Tottenham, Harry Kane melakukan selebrasi setelah membobol gawang Everton di lanjutan Premier League pekan 28. (c) AP Photo
Penyerang Tottenham, Harry Kane melakukan selebrasi setelah membobol gawang Everton di lanjutan Premier League pekan 28. (c) AP Photo

Bola.net - Manchester United dilaporkan mulai mengubah prioritas transfer mereka di musim panas nanti. Setan Merah dilaporkan bakal fokus untuk mendatangkan Harry Kane untuk memperkuat lini serang mereka.

Membeli striker merupakan agenda Manchester United di musim panas nanti. Ini disebabkan Setan Merah akan berpisah dengan Edinson Cavani dan juga berpotensi ditinggal Cristiano Ronaldo.

Manchester United dilaporkan membidik Erling Haaland sebagai calon striker mereka. Namun Haaland dikabarkan tidak mau pindah ke MU jadi mereka harus mencari target lain.

Dilansir The Mirror, Manchester United sudah menemukan alternatifnya. Mereka akan fokus untuk merekrut Harry Kane di musim panas nanti.

Simak situasi transfer Kane di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Striker Teruji

Laporan itu mengklaim bahwa MU cukup fokus untuk merekrut Kane. Karena mereka tahu kapasitas sang striker.

Lima tahun terakhir ia menjadi bomber andalan Tottenham. Bersama The Lillywhites ia konsisten mencetak gol setiap musimnya.

Itulah mengapa MU yakin untuk memboyong sang striker dari London Utara di musim panas nanti.

2 dari 4 halaman

Harga Mahal

Namun laporan itu mengklaim bahwa MU tidak akan mudah untuk merekrut Kane. Karena mahar transfer sang striker sangat tinggi.

Tottenham dilaporkan mematok harga 100 juta pounds untuk Kane. Karena mereka menilai sang striker adalah aset yang berharga buat mereka.

Itulah mengapa mereka tidak mau menerima tawaran di bawah harga itu untuk sang striker di musim panas nanti.

3 dari 4 halaman

Siap Pindah

Menurut gosip yang beredar, Kane sendiri juga ambil ancang-ancang untuk pindah klub di musim panas nanti.

Ia hampir pasti cabut andai Tottenham memutuskan berpisah dengan Antonio Conte di musim panas nanti.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR