BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

H-1 Kontrak Habis, MU Masih Lobby Shanghai Shenhua untuk Pertahankan Odion Ighalo

30-05-2020 21:00 | Serafin Unus Pasi

Odion Ighalo (c) MUFC Official Odion Ighalo (c) MUFC Official

Bola.net - Klub Premier League, Manchester United diberitakan masih berupaya untuk mempertahankan Odion Ighalo. Mereka diberitakan masih berdiskusi dengan Shanghai Shenhua untuk memperpanjang masa peminjaman sang striker.

Striker 30 tahun itu bergabung dengan Manchester United di bulan Januari 2020 kemarin. Ia dipinjam hingga tanggal 31 Mei untuk memperkuat lini serang United.

Namun dalam perjalanannya, Premier League harus ditunda akibat pandemi virus corona. Alhasil Ighalo harus meninggalkan United sebelum musim dimulai kembali.

BBC Sports mengklaim bahwa MU masih tidak rela berpisah dengan Ighalo. Mereka diberitakan tengah membujuk Shanghai Shenhua untuk memperpanjang peminjaman sang striker.

Simak kondisi transfer Ighalo selengkapnya di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Perpanjang Masa Peminjaman

Menurut laporan tersebut, Shanghai Shenhua sebenarnya ingin menarik pulang Ighalo pada tanggal 31 Mei besok.

Mereka mulai mempersiapkan diri untuk musim baru Chinese Super League yang akan dimulai pada bulan Juli mendatang. Untuk itu mereka ingin Ighalo kembali agar mereka semakin kompetitif.

Namun MU diberitakan membujuk Shanghai Shenhua untuk memperpanjang masa peminjaman Ighalo setidaknya sampai bulan Agustus mendatang, saat Premier League selesai digulirkan.

2 dari 3 halaman

Nego Alot

Menurut laporan tersebut, saat ini terjadi negosiasi yang alot antara MU dan Shanghai Shenhua.

Saat ini pihak Shanghai Shenhua sudah membuka diri untuk memperpanjang masa peminjaman Ighalo. Namun mereka meminta MU untuk meminjamnya hingga Januari 2021 mendatang.

MU sendiri diberitakan agak keberatan dengan tuntutan ini sehingga mereka tengah mencari jalan tengah terbaik untuk kasus ini.

3 dari 3 halaman

Ingin Bertahan

Dalam beberapa kesempatan, Ighalo sudah menyatakan keinginannya untuk bertahan di Manchester United.

Baginya, United merupakan impian masa kecilnya sehingga ia ingin bermain selama mungkin bersama Setan Merah.

(BBC Sport)

KOMENTAR