Guardiola Tak Perlu Yakinkan Aguero Untuk Teken Kontrak Baru

Bola.net | 22 September 2018, 12:15
Sergio Aguero (c) Premier League
Sergio Aguero (c) Premier League

Bola.net - - Josep Guardiola mengatakan bahwa Sergio Aguero tidak perlu diyakinkan untuk memperpanjang kontraknya di Manchester City. Aguero meneken kontrak baru atas kemauannya sendiri.

Aguero baru saja memperpanjang durasi kontraknya dengan City selama satu satu. Dengan demikian, pemain Argentina itu akan tetap bertahan hingga 2021.

Pemain berusia 30 tahun tersebut merupakan salah satu pemain yang cukup lama membela The Citizens. Ia menjadi bagian dari klub kaya raya Inggris itu sejak tahun 2011 lalu.

Guardiola mengaku tidak berusaha meyakinkan Aguero agar bersedia memperpanjang kontrak bersama klub. Meskipun begitu, ia tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada sang pemain.

Simak komentar Guardiola berikut ini.

1 dari 3 halaman

Komentar Guardiola

"Ia memutuskan sendiri, saya tidak meyakinkannya. Jadi, terima kasih ia sudah percaya kepada kami," kata Guardiola seperti dilansir Sky Sports.

"Pemain seperti Aguero, Vincent Kompany, David Silva menentukan dan mereka menunjukkan komitmen setiap hari saat sesi latihan. Saya mengapresiasinya dan sangat senang ia bisa bertahan selama 10 tahun di klub," ucapnya.

2 dari 3 halaman

Kembali Beraksi

Aguero diprediksi akan kembali tampil dalam laga lanjutan Premier League kontra Cardiff City hari Sabtu (22/9) malam. Pertandingan itu sendiri digelar di markas The Bluebirds, Cardiff City Stadium.

3 dari 3 halaman

Video Pilihan

Berikut ini video gol-gol Timnas Indonesia U-16 saat mengalahkan Iran U-16 di Piala AFC U-16 2018, Jumat (21/9/2018).

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR