BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Guardiola: Riyad Mahrez Berdansa di Lapangan!

03-03-2021 07:00 | Richard Andreas

Aksi Riyad Mahrez pada duel Manchester City vs Wolverhampton, Premier League 2020/21. (c) AP Photo Aksi Riyad Mahrez pada duel Manchester City vs Wolverhampton, Premier League 2020/21. (c) AP Photo

Bola.net - Manchester City sepertinya tidak akan kehabisan pemain top yang bisa jadi penentu kemenangan. Kali ini giliran Riyad Mahrez yang berdansa menghajar Wolverhampton di Premier League.

Rabu (3/3/2021), Man City menghajar Wolves dengan skor telak 4-1. Laga sempat terkunci 1-1 selama 80 menit, lalu Mahrez menyuguhkan keajaibannya di 10 menit akhir.

Dia membuat umpan kunci untuk gol Gabriel Jesus yang mengubah skor jadi 2-1, lalu mencetak golnya sendiri untuk membawa Man City unggul 3-1.

Mahrez pun jadi pemain paling berbahaya sejak babak pertama. Lalu apa kata Josep Guardiola?

1 dari 2 halaman

Dansa di lapangan

Laga ini bisa jadi merupakan pertunjukan terbaik Mahrez musim ini. Beberapa laga terakhir performanya sudah memukau, dan kali ini mencapai puncaknya. Guardiola tahu betul kualitas Mahrez saat membawa bola di lapangan.

"Beberapa pertandingan terakhir dia sudah luar biasa. Dia bermain sangat baik. Dia punya kualitas spesial," kata Guardiola di Mancity.com.

"Dia adalah pemain yang berdansa di lapangan. Dia tidak kehilangan bola. Dia membuat operan-operan ekstra."

"Dia memancing lawan di lapangan, lalu setelahnya dia mengirim umpan daerah," imbuhnya.

2 dari 2 halaman

Terus berkembang

Untuk itu, Guardiola berharap bisa terus membantu Mahrez berkembang. Saat ini Mahrez sudah luar biasa, dan menurutnya hanya akan terus lebih baik.

"Dia juga bisa mengirim umpan silang fantastis. Kami sudah tahu itu," sambung Pep.

"Di Leicester, dia pernah tampil luar biasa bersama Jamie Vardy. Karena itulah kami terus mendorong dia."

"Kami harap dia bisa terus berkembang," tandasnya.

Sumber: Manchester City

KOMENTAR