Guardiola Akan Jual Zabaleta, Nasri, dan Toure

Bola.net | 3 Februari 2016, 06:58
Pablo Zabaleta (c) AFP
Pablo Zabaleta (c) AFP
- Mantan pemain Manchester City, Trevor Sinclair, yakin manajer anyar Josep Guardiola akan menjual Yaya Toure, Pablo Zabaleta, dan Samir Nasri begitu ia resmi menjadi manajer baru klub.


Toure sempat bermain di bawah asuhan Guardiola di Barcelona, yang membuatnya kehilangan tempat inti di tangan Sergio Busquets - sebelum akhirnya pindah ke City di 2010.


Sinclair lantas berkata pada Omnisport: "Yaya jelas akan pergi. Nasri, Anda bisa berharap ia akan segera pindah. Ada pemain lain yang sudah berusia tua - Zabaleta memang brilian di Manchester, begitu juga dengan Yaya. Ia akan memainkan peran vital menjelang akhir musim."


"Bagi banyak fans Manchester City, ia benar-benar merupakan jantung klub dan ia sudah jadi pemain yang setia untuk tim. Ia sudah amat sukses di klub, namun saya pikir ia akan jadi salah satu pemain yang menjadi korban kedatangan Guardiola."


"Anda akan berpikir ia bakal mendatangkan pemain seperti Alaba, yang mampu memberikan sesuatu ekstra dan darah muda di jantung pertahanan tim." [initial]


 (omn/rer)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR