Graham Potter Siap Buat Sejarah Baru Bersama Chelsea

Serafin Unus Pasi | 8 September 2022, 22:33
Manajer Chelsea, Graham Potter (c) AP Photo
Manajer Chelsea, Graham Potter (c) AP Photo

Bola.net - Graham Potter mengaku sangat gembira dengan kepindahannya ke Chelsea. Pelatih 47 tahun itu siap mengukirkan kisah indah bersama The Blues.

Sejak kemarin, Chelsea fokus berburu manajer baru. Ini disebabkan manajemen Chelsea baru saja memecat Thomas Tuchel.

Sejak pemecatan Tuchel, calon manajer baru Chelsea sudah mengerucut kepada satu nama yaitu Graham Potter. Beberapa saat yang lalu Chelsea resmi mengamankan manajer 47 tahun itu sebagai manajer baru mereka.

Potter mengaku antusias bisa diberi kesempatan menangani Chelsea. "Saya sangat bangga dan antusias bisa menangani Chelsea FC," buka Potter di laman resmi Chelsea.

Simak komentar lengkap sang manajer di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Siap Buat Sejarah Baru

Potter tahu bahwa ia akan mengemban tanggung jawab besar di Chelsea. Namun ia mengaku siap untuk memberikan yang terbaik untuk bisa membuat sejarah baru di Chelsea.

"Saya sangat antusias bisa bekerja sama dengan pemilik baru Chelsea. Saya tidak sabar untuk segera menangani tim ini," ujarnya.

"Saya ingin segera bekerja dengan para pemain di klub ini dan membangun sebuah tim dan juga budaya yang bisa dibanggakan oleh para fans kami."

2 dari 4 halaman

Tribut untuk Brighton

Pada kesempatan yang sama, Potter tidak lupa berterima kasih kepada Brighton. Ia menilai berkat kepercayaan The Seagulls, ia bisa mendapatkan pekerjaan impina ini.

"Saya juga ingin berterima kasih sebesar-besarnya kepada Brighton & Hove Albion yang telah memberikan saya kesempatan khususnya kepada Tony Bloom," lanjut Potter.

"Tidak lupa juga saya berterima kasih kepada para staff dan para supporter yang telah mendukung saya tanpa henti selama saya menangani klub tersebut."

3 dari 4 halaman

Kontrak Jangka Panjang

Di Chelsea, Todd Boehly memproyeksikan Potter sebagai manajer jangka panjang. Ini terlihat dari kontrak yang didapatkan sang manajer.

Ia diberi kontrak berdurasi lima tahun untuk menangani dan membentuk kembali Chelsea.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR