BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Good News Liverpool! Virgil van Dijk Pastikan Tak Alami Cedera Saat Perkuat Belanda

08-09-2021 10:57 | Ari Prayoga

Bek tengah Liverpool, Virgil van Dijk (c) AP Photo
Bek tengah Liverpool, Virgil van Dijk (c) AP Photo

Bola.net - Bek andalan Liverpool, Virgil van Dijk menyampaikan kabar menggembirakan untuk klubnya dengan memastikan bahwa ia tak mengalami cedera saat memperkuat Belanda.

Sebelumnya, fans Liverpool sempat dibuat harap-harap cemas ketika Van Dijk terlihat kesakitan dan berjalan pincang dalama laga Kualifikasi Piala Dunia 2022 kontra Turki, Rabu (8/9/2021) dini hari WIB.

Dalam laga yang berakhir dengan skor 6-1 untuk kemenangan Belanda ini, Van Dijk bertabrakan dengan pemain Turki ketika berusaha membereskan umpan kurang sempurna dari kiper timnya, Justin Biljow.

1 dari 2 halaman

Konfirmasi Virgil van Dijk

Kini, Van Dijk akhirnya membuat fans Liverpool tenang setelah ia mengonfirmasi bahwa dirinya baik-baik saja usai insiden yang membuatnya kesakitan tersebut.

"Saya baik-baik saja, untungnya. Saya sudah mengatasinya," ujar Van Dijk dalam wawancara seusai laga seperti dikutip Daily Mail.

"Mungkin karena saya begitu besar, mereka mengira saya sedang berakting, karena ketika saya terjatuh, itu berjalan dengan sangat lambat." tambahnya.

2 dari 2 halaman

Angin Segar untuk Liverpool

Situasi Van Dijk ini memang membuat Liverpool sempat cemas karena pemain 30 tahun itu sejatinya baru kembali dari cedera parah yang memaksanya absen panjang.

Van Dijk pun diyakini bakal bisa diturunkan oleh Jurgen Klopp kala Liverpool menghadapi Leeds United dalam partai lanjutan Premier League akhir pekan nanti.

Kemudian, pada tengah pekan depan Liverpool akan mengawali kiprah mereka di pentas Liga Champions dengan menghadapi tim raksasa Italia, AC Milan.

Sumber: Daily Mail

KOMENTAR