BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Gomez Masih Jaga Tali Silaturahmi Dengan Ings

21-09-2018 20:52 | Dimas Ardi Prasetya

Danny Ings (c) SFC
Danny Ings (c) SFC
Bola.net

Bola.net - Bek Liverpool Joe Gomez mengaku dirinya masih menjaga tali silaturahmi dengan Danny Ings yang sudah pindah ke Southampton.

Musim panas kemarin, Ings meninggalkan Liverpool. Jurgen Klopp memilih untuk melepasnya ke Southampton dengan status pinjaman hingga akhir musim.

Pada 1 Juli 2019 mendatang, ia akan jadi milik Soton secara permanen. Transfer itu akan membutuhkan biaya sekitar 18 juta pounds plus dua juta tambahan dalam bentuk bonus.

Ings sendiri langsung jadi andalan lini serang Soton. Ia menjalani debutnya pada 12 Agustus lalu saat timnya bermain melawan Burnley.

1 dari 3 halaman

Pesan WA


Ings menjawab kepercayaan manajer Soton dengan mencetak tiga gol dari lima pertandingan sejauh ini. Gomez pun mengaku ia senang melihat mantan rekannya itu bisa tampil bagus.

Bek timnas Inggris ini juga mengatakan bahwa ia kerap menjalin komunikasi dengan Ings. Ia selalu memberikan ucapan selamat pada Ings melalui aplikasi WhatsApp setelah Ings sukses mencetak gol.

"Ia sudah kembali ke rumahnya dan menikmati permainannya," kata Gomez kepada Liverpoolfc.com.

“Ketika ia mencetak gol dan hal-hal lain, saya mengirim pesan kepadanya untuk mengucapkan selamat. Ke depannya, ia adalah seseorang yang pasti akan tetap saya hubungi,” tegasnya.

2 dari 3 halaman

Absennya Ings


Ings tak akan bisa bermain saat Soton bertandang ke Anfield akhir pekan ini. Bagi Liverpool ini tentu kabar yang bagus.

Akan tetapi Gomez memperingatkan rekan-rekannya bahwa absennya Ings tak akan berpengaruh terhadap ancaman yang bisa dihadirkan Soton pada Liverpool. Ia menyebut The Saints tetap tim yang berbahaya meski tanpa penyerang berusia 26 tahun tersebut.

“Danny adalah pemain hebat, pria hebat dan ancaman besar. Mereka memiliki ancaman lain di depan dan di seluruh tim, jadi tidak bisa dikatakan bahwa karena Ingsy tidak bermain itu akan membuatnya menjadi pertandingan yang lebih mudah, tetapi jelasnya setelah berlatih dengannya selama bertahun-tahun dan mengetahui apa yang mampu dilakukannya. Saya tahu ia pemain top," pujinya.

“Ia menunjukkan bahwa musim ini, ia sudah mencetak tiga gol sekarang dan semua orang di sini ikut bersemangat untuknya. Terutama saya; Saya senang melihatnya bermain dan menikmati sepakbola, karena itulah yang pantas ia dapatkan," seru Gomez.

“Ia bekerja sangat keras untuk kembali ke posisi ini untuk bermain sepakbola setiap pekan. Seperti saya, saya yakin itu sesuatu yang ia akan hargai dan semoga itu terus berlanjut.”

3 dari 3 halaman

Berita Video


Berita video mengenal atlet skateboard, Nyimas Bunga Cinta, peraih medali Asian Games 2018 termuda asal Indonesia.

KOMENTAR