BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Gol Salah ke Gawang Watford Indah, tapi tak Mengejutkan

18-10-2021 21:35 | Dimas Ardi Prasetya

Pemain Liverpool Mohamed Salah. (c) AP Photo
Pemain Liverpool Mohamed Salah. (c) AP Photo

Bola.net - Sadio Mane mengaku tak terkejut dengan gol Mohamed Salah ke gawang Watford namun ia menegaskan gol tersebut memang sangat indah.

Liverpool bertandang ke markas Watford di pekan ke delapan Premier League 2021-22, Sabtu (18/10/2021) malam WIB. The Reds tampil ganas di pertandingan tersebut.

Mereka menang telak 0-5. Salah satu gol Liverpool dicetak oleh Mohamed Salah.

Golnya tercipta dengan brilian. Ia mengecoh tiga bek lawan sebelum akhirnya mencetak gol dari dalam kotak penalti. Gol ini cukup mirip dengan golnya ke gawang Manchester City.

1 dari 2 halaman

Pujian Mane untuk Salah

Banyak pujian yang dilayangkan pada Mohamed Salah usai ia mencetak gol apik tersebut. Sadio Mane salah satunya.

Namun Mane mengatakan sebenarnya ia tak terkejut dengan gol tersebut. Sebab dirinya dan semua pemain Liverpool tahu betul kualitas Salah.

“Tentu saja, saya pikir kalian yang terkejut – tetapi bukan saya karena kita semua tahu kualitasnya,” kata Mane seperti dilansir Liverpool Echo.

“Kami tahu bagaimana ia bisa menggerakkan bola, ia menunjukkannya saat melawan Manchester City, yang merupakan gol hebat lainnya. Jadi baginya mencetak gol seperti ini adalah normal," serunya.

"Itu adalah gol yang sangat indah dan saya sangat senang untuknya," sambung Mane.

2 dari 2 halaman

Main Dengan Salah dan Firmino Itu Mudah

Sadio Mane saat beraksi di laga Watford vs Liverpool di Vicarage Road, Sabtu (16/10/2021) malam WIB. (c) PA via AP Photo
Sadio Mane saat beraksi di laga Watford vs Liverpool di Vicarage Road, Sabtu (16/10/2021) malam WIB. (c) PA via AP Photo

Sadio Mane juga ikut mencetak gol di laga lawan Watford tersebut. Gol itu diarsiteki oleh Mohamed Salah.

Selain itu Roberto Firmino juga ikut mencetak gol. Ia bahkan mengemas hattrick. Mane kemudian membeberkan bagaimana rasanya bermain bersama Salah dan Firmino di lini serang Liverpool sejauh ini.

“Saya selalu mengatakan sangat mudah untuk bermain di depan dengan dua orang ini. Mereka adalah dua pemain terbaik di dunia dan saya pikir kami menyebabkan banyak masalah di pertahanan (banyak lawan)," serunya.

“Saya pikir dengan bergerak cepat, turun ke bawah, berlari dan itu membuat perbedaan. Semoga kami akan terus seperti ini dan mencetak gol sebanyak mungkin untuk tim hingga akhir musim," ujar Mane.

Musim ini, Sadio Mane telah mengemas enam gol bagi Liverpool dalam 10 laga. Sementara itu Mohamed Salah mencatatkan 10 gol dari 10 laga dan Roberto Firmino menghasilkan enam gol dari tujuh pertandingan.

(Liverpool Echo)

KOMENTAR