BERITA TIMNAS JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Gol Harry Kane Dianulir, Thomas Tuchel: Saya Tidak Melihatnya

24-01-2022 10:35 | Aga Deta

Manajer Chelsea Thomas Tuchel. (c) AP Photo
Manajer Chelsea Thomas Tuchel. (c) AP Photo

Bola.net - Gol Tottenham ke gawang Chelsea yang dicetak Harry Kane dianulir wasit. Pelatih The Blues Thomas Tuchel ikut berkomentar mengenai pembatalan gol tersebut.

Chelsea menjamu Tottenham dalam laga pekan ke-23 Premier League 2021/22 pada Senin (24/1/2022) dini hari WIB. The Blues menang 2-0 di Stamford Bridge.

Gol pertama Chelsea di laga ini diciptakan oleh Hakim Ziyech pada menit 47. Setelah itu, Thiago Silva menggandakan kedudukan di menit 55.

Dengan kemenangan ini, Chelsea meraih 47 poin di peringkat ketiga klasemen Premier League. Adapun Spurs turun di tempat ketujuh dengan torehan 36 poin.

1 dari 3 halaman

Gol Harry Kane

Tottenham sempat mencetak gol lewat Harry Kane jelang babak pertama berakhir. Namun gol itu segera dianulir karena Kane dianggap melanggar Thiago Silva dalam proses mencetak gol.

Usai pertandingan, Thomas Tuchel ikut memberikan komentar mengenai gol Kane yang dianulir oleh wasit. Dia mengaku tidak melihatnya.

"Saya tidak melihatnya. Secara langsung saya pikir itu adalah gol dan terkejut," kata Tuchel kepada Sky Sports.

2 dari 3 halaman

Gol Hakim Ziyech

Hakim Ziyech mencetak gol yang sangat indah. Setelah menerima sodoran dari Callum Hudson-Odoi, Ziyech melepas tendangan lalu bola menukik dan mengarah ke pojok gawang Hugo Lloris.

Soal gol Ziyech, Tuchel menyatakan sempat mengira bola akan melambung ke atas. Dia pun memuji keindahan gol itu.

“Saya tepat di belakang! Saya merasa itu agak terlalu tinggi tetapi jatuh pada detik yang tepat. Itu adalah gol yang brilian. Tekniknya brilian," lanjutnya.

3 dari 3 halaman

Klasemen Premier League

Sumber: Chelsea FC

KOMENTAR