Gokil, Manchester United Upayakan Transfer Casemiro

Serafin Unus Pasi | 17 Agustus 2022, 08:01
Gelandang Real Madrid, Casemiro. (c) AP Photo
Gelandang Real Madrid, Casemiro. (c) AP Photo

Bola.net - Ada rumor menarik datang dari Manchester United. Setan Merah dilaporkan sedang mencoba membajak Casemiro dari Real Madrid.

Membeli gelandang bertahan baru merupakan salah satu agenda Manchester United di musim panas ini. Ini disebabkan Setan Merah ditinggal Nemanja Matic dan kini mereka tidak memiliki gelandang bertahan murni.

Kebutuhan akan gelandang bertahan baru semakin mendesak setelah Fred dan Scott McTominay performanya kurang oke. Jadi Erik Ten Hag mulai mengebut proses perekrutan gelandang bertahan di jadi prioritas Ten Hag.

ESPN melaporkan bahwa Manchester United punya target transfer besar yang ingin mereka kejar. United disebut-sebut ingin merekrut Casemiro.

Simak situasi transfer Casemiro di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Gelandang Teruji

Laporan itu mengklaim bahwa Manchester United mempertimbangkan serius merekrut Casemiro. Karena sang gelandang sudah teruji kemampuannya.

Casemiro sudah lima tahun terakhir menjadi andalan di lini tengah Real Madrid. Ia menjadi salah satu gelandang bertahan terbaik di dunia berkat performa impresifnya.

Manchester United meyakini bahwa kedatangan Casemiro bisa membuat skuat mereka semakin kuat. Jadi MU mencoba untuk membajak Casemiro dari Real Madrid.

2 dari 4 halaman

Ada Kans

Laporan yang sama mengklaim bahwa ada kans bagi Manchester United untuk mendatangkan Casemiro ke Old Trafford di musim panas ini.

Pihak Real Madrid mempertimbangkan menjual Casemiro. Karena performa sang gelandang mulai menurun akibat musim lalu rentan terkena cedera.

Real Madrid juga sudah memiliki pengganti Casemiro pada sosok Aurelien Tchouameni. Jadi jika ada tawaran yang bagus untuk Casemiro, mereka siap mempertimbangkannya.

3 dari 4 halaman

Mahar Transfer

Kontrak Casemiro di Real Madrid masih agak panjang. Ia akan membela Los Blancos hingga tahun 2025 mendatang.

Untuk itu MU diperkirakan harus siap uang sekitar 60 juta Euro untuk memboyongnya dari Real Madrid.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR