BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Gokil! Cristiano Ronaldo Cuma Butuh 2 Laga untuk Samai Gol Alexis Sanchez dan Di Maria di MU

21-09-2021 09:50 | Ari Prayoga

Cristiano Ronaldo merayakan golnya di laga West Ham vs Manchester United di London Stadium, Minggu (19/09/2021) malam WIB. (c) AP Photo
Cristiano Ronaldo merayakan golnya di laga West Ham vs Manchester United di London Stadium, Minggu (19/09/2021) malam WIB. (c) AP Photo

Bola.net - Bintang Manchester United, Cristiano Ronaldo sudah menyamai catatan gol Alexis Sanchez dan Angel Di Maria bersama Setan Merah di Premier League.

Agustus kemarin, Ronaldo resmi kembali ke Manchester United usai direkrut dari Juventus dengan biaya transfer senilai 15 juta euro plus biaya tambahan sebesar 8 juta euro.

Secara luar biasa, Cristiano Ronaldo langsung menunjukkan performa impresif bersama Manchester United meski kini ia sudah berusia 36 tahun, usia yang tak muda lagi untuk pesepakbola.

1 dari 2 halaman

Samai Sanchez dan Di Maria

Ronaldo turut mencetak satu gol dalam kemenangan 2-1 yang diraih Manchester United di kandang West Ham pada laga pekan kelima Premier League 2021/22, Minggu (19/9/2021) kemarin.

Dari dua laga yang sudah ia lakoni pada periode keduanya berseragam Manchester United ini, Ronaldo tercatat sudah mencetak tiga gol di pentas Premier League.

Dilansir The Sun, catatan ini pun menyamai jumlah gol yang dicetak dua mantan pemilik nomor punggung 7 United, Sanchez dan Di Maria bersama Setan Merah di ajang Premier League.

2 dari 2 halaman

Catatan Sanchez dan Di Maria

Sanchez bergabung dengan United pada Januari 2018 lalu ketika didatangkan dari Arsenal. Namun, ia hanya bertahan selama 18 bulan di Old Trafford sebelum dipinjamkan ke Inter Milan.

Dalam kurun waktu tersebut, Sanchez tercatat hanya mencetak tiga gol dalam 32 laga Premier League yang ia lakoni bersama Manchester United.

Sementara itu, Di Maria direkrut United dari Real Madrid pada 2014 silam dengan biaya mencapai hampir 60 juta poundsterling. Namun, ia hanya bertahan semusim sebelum dilepas ke PSG.

Selama membela Manchester United, Di Maria tercatat bermain dalam 27 laga Premier League dan mencetak tiga gol.

Sumber: The Sun

KOMENTAR