BERITA TIMNAS JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Giuseppe Rossi Cerita Soal Awal Mula Bisa Berlatih dengan MU

18-01-2019 01:00 |

Giuseppe Rossi berlatih bersama Manchester United (c) Situs resmi Manchester United
Giuseppe Rossi berlatih bersama Manchester United (c) Situs resmi Manchester United

Bola.net - Pemain asal Italia, Giuseppe Rossi, secara mengejutkan terlihat dalam sesi latihan Manchester United belum lama ini. Ia pun bercerita bagaimana awal mula dirinya bisa berada di Carrington bersama Paul Pogba dkk.

Kehadiran pemain berumur 31 tahun tersebut membuat publik berspekulasi bahwa ia akan menjadi pemain terbaru MU di bursa transfer ini. Apalagi Rossi bisa direkrut secara gratis berhubung dirinya tidak membela klub manapun sekarang.

Namun isu tersebut langsung ditampik dengan tegas oleh sang pelatih, Ole Gunnar Solskjaer. Pria asal Norwegia tersebut mengatakan bahwa Giuseppe Rossi hanya sekedar numpang latihan saja di Manchester United.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

1 dari 3 halaman

Kisah Giuseppe Rossi

Tidak banyak yang tahu bagaimana Giuseppe Rossi bisa berada di Carrington untuk mengikuti sesi latihan Manchester United. Kepada Press Association Sport, ia menceritakan awal mula dirinya bisa mendarat di Inggris.

"Saya mendapat kabar dari seseorang dan semuanya terjadi secara perlahan," ujar Rossi. "Dua hari kemudian, saya berangkat, datang ke sini dan semuanya terasa menyenangkan," lanjutnya.

"Saya berlatih sendirian di luar sana dan rasanya berbeda. Pergi ke taman sendirian itu bagus, sebab anda bisa mengembalikan kondisi fisik. Tapi sulit untuk melakukan sesuatu agar bisa tetap bugar dan tajam," lanjutnya.

2 dari 3 halaman

Tak Ingin Berandai-andai

Rossi sendiri tidak ingin berandai-andai soal kemungkinan dirinya bergabung dengan Manchester United pada musim ini. Ia lebih memilih untuk fokus pada latihannya agar bisa mencapai kondisi terbaiknya seperti sedia kala.

"Saya tidak ingin berpikir lebih jauh soal apa yang bisa terjadi dan apa yang tidak. Saya menikmati momen ini," tambahnya.

"Saya berlatih dengan Manchester United, bersama pemain terbaik di dunia dan itu adalah sebuah keistimewaan. Jadi saya melewatinya hari demi hari dan apapun yang terjadi, maka terjadilah," tutupnya.

Sebagai informasi, Giuseppe Rossi juga sempat membela MU selama tiga musim, terhitung dari tahun 2004 hingga 2007. Namun ia gagal membuktikan kualitasnya, hingga membuat produk binaan tim muda Parma itu hanya mencatatkan 14 penampilan saja.

3 dari 3 halaman

Saksikan Juga Video Ini

Bintang Arsenal, Mesut Ozil, terus diberitakan akan meninggalkan Emirates Stadium pada bulan Januari ini. Klub mana saja yang cocok untuk menjadi labuhan selanjutnya? Simak informasi selengkapnya melalui tautan video di bawah ini.

KOMENTAR