BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Giroud Dua Gol, Frank Lampard Ukir Kemenangan Perdana di Chelsea

13-07-2019 23:21 | Asad Arifin

Olivier Giroud tampil untuk pertandingan pramusim Chelsea melawan St Patricks Athletic, Sabtu (13/7/2019) malam WIB (c) Official Chelsea Olivier Giroud tampil untuk pertandingan pramusim Chelsea melawan St Patricks Athletic, Sabtu (13/7/2019) malam WIB (c) Official Chelsea

Bola.net - Chelsea memetik kemenangan dengan skor 4-0 pada laga uji coba melawan St Patrick’s Athletic, Sabtu (13/7/2019) malam WIB. Ini menjadi kemenangan perdana The Blues di bawah komando manajer anyar Frank Lampard.

Pada laga uji coba sebelumnya, The Blues hanya mampu bermain imbang 1-1 melawan Bohemians. Percaya dicatat, kedua laga tersebut masih sebatas laga uji coba pramusim. Bukan laga resmi di sebuah kompetisi.

Lampard menurunkan kombinasi pemain senior dan junior di laga melawan St Patrick’s Athletic. Di babak pertama, ada nama David Luiz, Jorginho, Matteo Kovacic dan Ross Barkley dalam susunan pemain. Lalu, ada pula nama pemain muda Fikayo Tomori dan Mason Mount.

Mason Mount mencetak gol pembuka The Blues saat laga berjalan 14 menit. Sementara, gol kedua terjadi pada menit ke-31.

Di babak kedua, Lampard mengganti semua pemain. Kurt Zouma, Timoue Bakayako mendapat kesempatan bermain. Kedua pemain musim lalu dipinjamkan ke klub lain. Bakayoko di AC Milan dan Zouma di Everton.

Selain itu, Lampard juga memasukkan Marcos Alonso, Perdo dan Olivier Giroud. Chelsea pun mampu menambah dua gol di babak kedua. Olivier Giroud memborong dua gol tersebut yang dicetak pada menit ke 67 dan 88.

1 dari 1 halaman

Jadwal Pramusim Chelsea

Setelah melawan Bohemians dan St Patrick’s Athletic, Chelsea masih punya sejumlah agenda pramusim lain. Tterdekat mereka akan melawan tim asal Jepang, Kawasaki Frontale. Laga akan digelar pada Jumat (19/7/2019) yang akan datang.

Selanjutnya, pasukan Frank Lampard baru akan menghadapi lawan sulit. Mereka akan berjumpa Barcelona pada laga yang digelar di Saitama Stadium, 23 Juli 2019.

Setelah itu, Chelsea akan menjajal kekuatan dengan menantang Reading, FC Salzbourg dan Borussia Monchengladbach. Semuanya dengan tajuk laga uji coba pramusim.

Sesuai dengan jadwal yang sudah ditetapkan, Chelsea akan berjumpa Manchester United pada laga resmi perdana mereka di musim 2019/2020. Laga pekan pertama Premier League itu akan digelar di Old Trafford pada 11 Agustus 2019 mendatang.

5 Bek Tersukses Manchester United yang Patut Ditiru Harry Maguire dan Wan Bissaka

KOMENTAR