BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Girangnya Legenda Manchester United Lihat Edinson Cavani Bertahan

11-05-2021 17:40 | Serafin Unus Pasi

Edinson Cavani (c) AP Photo Edinson Cavani (c) AP Photo

Bola.net - Legenda Manchester United, Gary Neville mengaku sangat senang melihat Edinson Cavani bertahan di Old Trafford. Ia menilai sang striker bakal memberikan dampak yang besar bagi United.

Beberapa bulan terakhir, ada banyak gosip terkait masa depan Cavani. Sang striker sempat digosipkan akan pindah ke Amerika Selatan setelah digoda Boca Juniors.

Namun kemarin malam, Cavani menegaskan komitmennya bersama Manchester United. Ia resmi meneken kontrak baru dengan Setan Merah hingga tahun 2022.

Neville menyambut baik kabar bertahannya Cavani itu. "Ini adalah kabar yang luar biasa bagus," buka Neville kepada Sky Sports.

Baca komentar lengkap sang legenda di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Sempat Meragukan

Neville secara terbuka mengakui bahwa pada awalnya ia meragukan Cavani bisa sukses di Manchester United.

Namun ia lega bahwa ia salah menilai sang striker setelah melihat performa apiknya.

"Saya adalah salah satu yang skeptis saat United merekrut Cavani. Karena melihat beberapa tahun terakbir, United kerap putus asa ketika mendatangkan pemain di akhir bursa transfer dan ia terlihat tidak masuk dalam rencana mereka,"

2 dari 3 halaman

Penampilan Impresif

Neville percaya bertahannya Cavani akan memberikan dampak yang besar bagi Manchester United. Ia menyebut sang striker bakal membuat lini serang MU makin tajam di musim depan.

"Di musim lalu United mengejar Sancho sepanjang musim panas. Mereka malah mendapatkan jasa Cavani yang ramai diberitakan akan pindah ke MLS,"

"Namun harus saya akui ia sangat sensasional di setiap langkah yang ia buat. Sikapnya, komitmennya dan ia memberikan dampak yang besar bagi pemain lain," ujarnya.

3 dari 3 halaman

On Fire

Cavani sendiri saat ini tengah on fire bersama Manchester United.

Striker asal Uruguay itu sanggup mengemas tujuh gol dari delapan pertandingan terakhirnya bersama Setan Merah.

(Sky Sports)

KOMENTAR