BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Gilas MU, Redknapp Acungi Jempol Taktik Conte

24-10-2016 12:41 |

Antonio Conte (c) Chelsea FC Antonio Conte (c) Chelsea FC

Bola.netBola.net - Jamie Redknapp memuji bos Chelsea, Antonio Conte, yang mampu membuat timnya meraih kemenangan besar atas Manchester United.


Tim asuhan Jose Mourinho dipermalukan di Stamford Bridge, seiring sukses tuan rumah meraih kemenangan 4-0. Gol dari Pedro, Gary Cahill, N'Golo Kante, dan Eden Hazard membuat United kini terpuruk di peringkat tujuh klasemen sementara.

Redknapp lantas menulis di Daily Mail: "Siapa yang bakal percaya tahun lalu bahwa Victor Moses akan bermain sebagai bek sayap untuk Chelsea? Itu perubahan yang luar biasa oleh Antonio Conte, dan hanya satu dari banyak hal yang ia lakukan."

"Ia mengubah sistem dengan tiga bek di belakang, memainkan Eden Hazard di posisi nomor 10 favoritnya - dan itu tanpa figur penting seperti Branislav Ivanovic dan John Terry."

"Absennya mereka di Eropa sudah banyak membantu - Conte punya banyak waktu untuk melatih sistem baru di sesi latihan. Usai awal yang sulit, Conte mampu membalikkan keadaan dan kemenangan 4-0 atas Manchester United merupakan hasil terbaik mereka musim ini."


 

KOMENTAR