Gila! Sesama Fans MU Berantem di Old Trafford Saat Kalah dari Brighton

Ari Prayoga | 8 Agustus 2022, 13:55
Sesama fans Manchester United berkelahi di Old Trafford, Minggu (7/8/2022) (c) AP Photo
Sesama fans Manchester United berkelahi di Old Trafford, Minggu (7/8/2022) (c) AP Photo

Bola.net - Kejadian mencengangkan mewarnai laga Manchester United kontra Brighton, Minggu (7/8/2022) malam WIB. Sesama fans Setan Merah terlihat berkelahi di tribun.

Manchester United menjamu Brighton pada laga pekan pertama Premier League 2022/23, Minggu (7/8/2022) malam WIB. Ini merupakan debut kompetitif manajer Erik ten Hag bersama Setan Merah.

Wajar jika puluhan ribu suporter Manchester United berbondong-bondong datang ke Old Trafford untuk menyaksikan laga pertama dari tim kesayangan mereka di musim anyar ini.

1 dari 3 halaman

Fans MU Berkelahi

Fred (kanan) dan Pascal Gross di laga Manchester United vs Brighton, Premier League 2022/2023 (c) AP Photo

Fred (kanan) dan Pascal Gross di laga Manchester United vs Brighton, Premier League 2022/2023 (c) AP Photo

Namun, ada satu kejadian menarik dari tribun penonton, tepatnya ketika sejumlah fans terlihat melakukan konfontrasi sampai berujung dengan perkelahian.

Dalam video yang beredar di media sosial, terlihat seseorang sampai mencekik leher sesama fans Manchester United sebelum kemudian berhasil dilerai oleh suporter lainnya.

Hingga kini belum jelas apa yang menjadi penyebab kisruh di tribun penonton Old Trafford pada laga pembuka musim 2022/23 ini.

2 dari 3 halaman

Manchester United Kalah

(c) AP Photo

(c) AP Photo

Sayang, pada laga ini Manchester United justru bermain tak sesuai harapan, terutama di babak pertama. Tuan rumah harus tertinggal 0-2. Dua gol Brighton diborong oleh Pascal Gross.

Manchester United memang sempat memperkecil ketinggalan lewat gol bunuh diri Alexis Mac Allister. Namun, Skor 1-2 tetap tak berubah hingga peluit panjang berbunyi.

Manchester United bakal mencoba untuk bangkit pada laga pekan kedua menghadapi tuan rumah Brentford, Sabtu (13/8/2022) malam WIB mendatang.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR