BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Gerrard Beber Enam Pemain Idolanya Plus Pesan dari Maradona

17-04-2020 19:24 | Dimas Ardi Prasetya

Steven Gerrard (c) Bola.net Steven Gerrard (c) Bola.net

Bola.net - Legenda Liverpool Steven Gerrard mengungkapkan enam nama pemain idolanya yang membuatnya jatuh cinta pada sepak bola dan mengatakan salah satu idolanya itu yakni Diego Maradona sempat mengirimkannya sebuah pesan pribadi via Instagram.

Gerrard adalah legenda sepak bola Inggris. Legenda klub Liverpool ini punya banyak penggemar di dunia tentunya.

Baik itu dari kalangan fans biasa maupun fans dari sesama para pemain sepak bola. Namun demikian, Gerrard juga manusia biasa dan ia juga punya pemain yang ia idolakan.

Gerrard mengaku ada banyak pemain yang ia idolakan. Namun ia kemudian hanya menyebutkan enam pemain saja.

1 dari 2 halaman

Para Idola Gerrard

Para pemain idola Steven Gerrard ini mayoritas berasal dari Eropa. Namun ada juga yang berasal dari Amerika Latin.

Yang pertama ia menyebut nama dua legenda Liverpool, Ian Rush dan John Barnes. Kemudia ada juga eks bomber Timnas Inggris, Gary Lineker dan eks playmaker The Three Lions, Paul Gascoigne.

"Rush dan Barnes adalah dua pahlawan saya. Saya pikir tantangan ini perlu diperpanjang menjadi sepuluh. Enam tidak cukup," kata Gerrard kepada Sky Sports.

"Saya pikir dari sudut pandang internasional, selalu Gary Lineker yang mencetak semua gol yang membuat Anda melompat dari sofa," seru Gerrard.

"Gazza [Gascoigne], mungkin pemain sepak bola Inggris terbaik sepanjang masa. Dua pemain Liverpool saya adalah Rush dan Barnes, tetapi saya ingin memiliki Robbie Fowler dan Jamie Redknapp dari masa muda saya. Kita perlu meregangkannya menjadi sepuluh tetapi saya benar-benar senang dengan keenam yang saya pilih," tuturnya.

Dua pemain lainnya adalah legenda sepak bola Prancis Zinedine Zidane, sementara satunya adalah legenda Argentina, Diego Maradona.

2 dari 2 halaman

Pesan dari Maradona

Diego Maradona. (c) AP Diego Maradona. (c) AP

Steven Gerrard kemudian mengungkapkan bahwa ia baru saja mendapatkan pesan pribadi dari Diego Maradona via Instagram. Ia pun mengaku sangat girang.

Namun Gerrard enggan membeberkan apa isi pesan tersebut. Ia hanya berkelakar bahwa sang legenda menginginkan pekerjaannya sebagai pelatih Glasgow Rangers.

"Saya sebenarnya mendapatkan sebuah pesan kemarin dan hampir pingsan," ungkap Gerrard.

"Diego Maradona telah mengirim pesan pribadi kepada saya di Instagram. Itu membuat hari saya menyenangkan, dan saya benar-benar senang mendapat balasan dari darinya," serunya.

"Yah, ia mungkin mengincar pekerjaan saya," gurau Gerrard.

(sky sports)

KOMENTAR