Gercep, MU Upayakan Transfer Casemiro Kelar di Akhir Pekan Ini

Serafin Unus Pasi | 18 Agustus 2022, 20:36
Selebrasi Casemiro usai membobol gawang Getafe, Minggu (10/4/2022) (c) AP Photo
Selebrasi Casemiro usai membobol gawang Getafe, Minggu (10/4/2022) (c) AP Photo

Bola.net - Manchester United dilaporkan sangat serius ingin memboyong Casemiro. Setan Merah sedang mencoba untuk mengamankan jasa sang gelandang sebelum pekan ini berakhir.

Tidak ada angin dan tidak ada hujan, Manchester United tiba-tiba dikaitkan dengan Casemiro. Gelandang bertahan Real Madrid itu dilaporkan masuk dalam prioritas transfer Ten Hag di musim panas ini.

Semakin hari, rumor transfer Casemiro ini semakin menguat. United dikabarkan tidak sekedar berwacana untuk mengamankan pemain Timnas Brasil tersebut.

Dilansir Relevo, Manchester United benar-benar serius ingin mengamankan Casemiro. Mereka menargetkan transfer ini segera kelar di akhir pekan ini.

Simak situasi transfer Casemiro di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Tertarik Pindah

Menurut laporan tersebut, Manchester United mulai gercep untuk transfer Casemiro. Karena sang gelandang tertarik untuk pindah ke MU.

Ia merasa petualangannya di Real Madrid akan segera berakhir. Ia sudah memenangkan segalanya bersama El Real dan ia siap memasuki lembaran baru dalam karirnya.

Ia dikabarkan sudah lama tertarik bermain di Inggris dan ia tertarik dengan prospek bergabung dengan Setan Merah. Jadi ia sudah memberikan isyarat bahwa ia siap pindah ke Old Trafford di musim panas ini.

2 dari 4 halaman

Tancap Gas

Laporan tersebut mengklaim bahwa Manchester United sudah menerima sinyal Casemiro. Jadi mereka mulai bergerak untuk transfer ini.

MU sudah menghubungi manajemen Madrid. Ia berencana untuk segera menuntaskan transfer Casemiro.

Erik Ten Hag berharap transfer Casemiro kelar di akhir pekan ini. Sehingga ia bisa ikut dalam rombongan United saat berhadapan dengan Liverpool.

3 dari 4 halaman

Mahar Transfer

Mahar transfer Casemiro diyakini bakal cukup besar. Karena kontraknya di Real Madrid akan habis di tahun 2025.

Menurut kabar yang beredar, bayaran sekitar 70 juta Euro cukup untuk memboyong Casemiro ke Old Trafford di musim panas ini.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR