Gercep, Chelsea Coba Kalahkan Man City Dalam Perburuan Cucurella

Dimas Ardi Prasetya | 1 Agustus 2022, 20:59
Bek kiri Brighton, Marc Cucurella. (c) Brighton & Hove Albion FC Official
Bek kiri Brighton, Marc Cucurella. (c) Brighton & Hove Albion FC Official

Bola.net - Raksasa Premier League Chelsea dikabarkan bergerak cepat dalam usahanya untuk menggagalkan transfer Marc Cucurella dari Brighton ke Manchester City.

Musim panas 2022 ini, Manchester City sudah kehilangan satu bek kirinya. Mereka melepas Oleksandr Zinchenko ke Arsenal.

Oleh karena itulah mereka bergerak untuk mencari penggantinya. Radar transfer Man City kemudian mengarah ke bek Brighton, Marc Cucurella.

Hal ini bisa dimaklumi. Josep Guardiola tentu tak asing dengan bek Spanyol tersebut karena ia adalah pemain didikan akademi La Masia.

1 dari 5 halaman

Brighton Jual Mahal

Manchester City sudah bergerak melakukan pendekatan pada pihak Brighton. Namun usaha mereka langsung menemui jalan terjal.

Pasalnya Brighton mematok harga mahal bagi Cucurella. Kabarnya mereka hanya akan melepas bek 24 tahun tersebut dengan bandrol 50 juta pounds.

Padahal semusim sebelumnya, Brighton memboyongnya dengan harga cuma 15 juta pounds saja. Harga ini pun membuat City agak ragu-ragu untuk terus mengejar pemain berambut gondrong tersebut.

Sikap keras kepala Brighton ini juga disebut membuat Cucurella kesal. Ia akhirnya disebut turun tangan dan meminta klub tersebut agar segera melegonya ke Man City.

2 dari 5 halaman

Chelsea Dekati Brighton

Chelsea sebelumnya sudah pernah dikaitkan dengan Marc Cucurella. Namun mereka kemudian tak terdengar lagi kabarnya.

Kini Chelsea dikabarkan sudah bergerak untuk mendekati Brighton. Mereka diklaim berusaha menuntaskan transfer Cucurella dengan cepat.

Kabar ini diklaim oleh Fabrizio Romano. Ia menyebut Chelsea sudah melepas penawaran resmi pada Brighton.
Chelsea disebut siap memberikan uang tunai. Selain itu mereka juga siap melepas Levi Colwill ke kubu Brighton.

3 dari 5 halaman

Chelsea siapkan Kontrak untuk Cucurella

Lebih lanjut, Chelsea pun dikabarkan pede akan bisa segera mencapai kesepakatan dengan pihak Brighton. Apalagi kabarnya Manchester City tak mau menaikkan tawarannya yang bernilai 40 juta pounds.

Begitu optimisnya Chelsea, mereka juga dilaporkan sudah menyiapkan kontrak untuk Cucurella. Fabrizio Romano juga menyebut Brighton sendiri tak mau menurunkan harga jual sang bek kiri.

Mereka hanya akan melepasnya dengan harga 50 juta pounds. Sepertinya Chelsea bakal menuruti permintaan Brighton karena mereka ingin segera menuntaskan transfernya dan mengalahkan Man City.

4 dari 5 halaman

Jadwal Pertandingan Chelsea

Pertandingan: Everton vs Chelsea

Stadion: Goodison Park

Hari: Sabtu, 6 Agustus 2022

Kickoff: 23.30 WIB

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR