Gerah di Chelsea, Romelu Lukaku Siap Potong Gaji untuk Balik ke Inter Milan

Ari Prayoga | 3 Juni 2022, 05:55
Gerah di Chelsea, Romelu Lukaku Siap Potong Gaji untuk Balik ke Inter Milan
Selebrasi penyerang Chelsea, Romelu Lukaku, usai menjebol gawang Al Hilal dalam laga semifinal Piala Dunia Antarklub hari Kamis (10/2/2022). (c) AP Photo

Bola.net - Striker Chelsea, Romelu Lukaku dikabarkan siap berkorban dengan rela gajinya dipotong asal bisa kembali ke klub lamanya, Inter Milan pada musim panas ini.

Lukaku direkrut Chelsea dari Inter Milan pada musim panas tahun lalu dengan biaya mencapai 97,5 juta poundsterling. Sayang, performa bomber asal Belgia itu tak sesuai ekspektasi.

Sepanjang musim 2021/22, Lukaku tercatat mencetak 13 gol dalam 41 laga di semua kompetisi. Namun, secara keseluruhan ia kerap tak masuk dalam tim pilihan Thomas Tuchel.

1 dari 3 halaman

Pengorbanan Romelu Lukaku

Lukaku pun kabarnya berniat hengkang dari Chelsea pada musim panas ini guna mencari kesempatan bermain reguler. Ia ingin memastikan tempatnya di skuad Belgia aman untuk Piala Dunia 2022 nanti.

Kini seperti dilansir Daily Mail, Inter diklaim siap menampung kembali Lukaku. Namun, syaratnya adalah pemain 29 tahun itu akan mendapat gaji dengan jumlah sama persis dengan yang ia dapatkan di Inter sebelumnya.

Artinya, gaji Lukaku akan mengalami penurunan sampai hampir 3 juta poundsterling ketimbang yang ia dapatkan di Chelsea. Lukaku pun diklaim siap berkorban untuk mewujudkan kepindahan ini.

2 dari 3 halaman

Kontroversi Romelu Lukaku

Kembalinya Lukaku ke Chelsea memang tak berjalan indah. Bahkan, eks pemain Manchester United itu sempat membuat The Blues kecewa lewat pernyataan kontroversialnya ke media.

Banyak pihak yang merasa heran dengan keputusan Chelsea untuk memulangkan Lukaku ke Stamford Bridge meski ia tampil impresif bersama Inter di Serie A.

Selain Inter, Lukaku kabarnya juga diminati oleh sejumlah raksasa Eropa lainnya, mulai dari Real Madrid, Atletico Madrid, hingga PSG.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR