BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Gelar Sudah jadi Milik Liverpool, Bagaimana Persaingan Top Skor Premier League?

01-07-2020 15:06 | Afdholud Dzikry

Jamie Vardy merayakan golnya di laga Southampton vs Leicester City (26/10/2019). (c) AP Photo Jamie Vardy merayakan golnya di laga Southampton vs Leicester City (26/10/2019). (c) AP Photo

Bola.net - Meskipun gelar juara sudah dipastikan menjadi milik Liverpool, namun persaingan di Premier League masih sangat seru untuk dinantikan. Salah satunya persaingan dalam perburuan gelar top skor atau pencetak gol terbanyak di Premier League.

Untuk sementara, striker Leicester City, Jamie Vardy masih memimpin dengan total 19 gol. Tapi kini ia hanya unggul satu gol dari striker Southampton, Danny Ings.

Danny Ings sendiri sendiri on fire. Pada tiga pertandingan terakhir Premier League Inggris, Danny Ings sudah mencetak tiga gol.

Jika tren ini terus berlanjut, nama Ings bisa menggeser Vardy yang justru seret gol dua pertandingan terakhir.

Nama Mohammed Salah juga harus jadi sorotan. Dia tentu berambisi mengawinkan titel juara Premier League dengan gelar top skorer.

Salah juga selalu membukukan gol pada dua laga terakhir ketika ia bermain. Kini ia telah mencetak 17 gol atau sama dengan striker Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang.

Berikut daftar top skorer sementara Premier League.

1 dari 3 halaman

Top Skor Premier League

2 dari 3 halaman

Klasemen Premier League

Bagaimana Bolaneters, siapa nih jagoan kalian dalam perebutan gelar top skor Premier League musim ini? Ikuti terus perkembangan sepak bola Liga Inggris hanya di Bola.net.

3 dari 3 halaman

Tonton Video Menarik Ini

Berikut adalah video mengenai tim dengan gelar Liga Inggris terbanyak. Bisa menebak nggak nih Bolaneters?

Disadur dari: Bola.com (Hendry Wibowo)

Published: 01/7/2020

KOMENTAR