BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Gelandang Muda Berbakat Ini Tinggalkan MU Musim Depan?

03-08-2020 16:30 | Serafin Unus Pasi

James Garner bersama Solskjaer di laga Astana vs Manchester United. (c) AP Photo James Garner bersama Solskjaer di laga Astana vs Manchester United. (c) AP Photo

Bola.net - Sosok James Garner nampaknya tidak akan membela Manchester United musim depan. Sang gelandang diberitakan akan dipinjamkan Setan Merah di musim panas nanti.

Gelandang berusia 19 tahun itu merupakan salah satu pemain yang bersinar di tim muda Manchester United. Itulah mengapa Ole Gunnar Solskjaer mengorbitkan sang gelandang ke tim utama MU musim ini.

Namun musim ini Garner kesulitan menembus tim utama MU. Pasalnya lini tengah MU saat ini dipenuhi oleh pemain-pemain yang tengah on fire.

The Sun melansir bahwa Garner tidak akan membela skuat utama Setan Merah musim depan. Ia diberitakan akan dipinjamkan oleh Solskjaer di musim panas nanti.

Simak situasi transfer Garner selengkapnya di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Butuh Jam Bermain

Menurut laporan tersebut, Solskjaer memutuskan meminjamkan Garner karena ia menilai sang gelandang butuh jam bermain musim depan.

Ia menilai Garner memang punya bakat yang sangat besar. Namun ia memang minim jam terbang di level senior, sehingga musim ini ia sulit mendapatkan jam bermain di tim utama MU.

Solskjaer percaya dengan dipinjamkan ke klub yang lebih kecil, Garner bisa mendapatkan jam bermain yang banyak dan itu membantu perkembangannya.

2 dari 3 halaman

Pindah ke Championship

Menurut laporan yang sama, saat ini ada dua klub yang sudah mengantri untuk mendapatkan tanda tangan Garner.

Kedua klub itu adalah Bournemouth dan Swansea City. Kedua tim Championship itu tertarik merekrut Garner dan siap memberikannya jam bermain yang tinggi musim depan.

Namun saat ini Swansea diberitakan berada di posisi terdepan, karena Bournemouth masih harus menunggu manajer baru pengganti Eddie Howe.

3 dari 3 halaman

Kontrak Menipis

Kontrak Garner di Manchester United saat ini tergolong cukup menipis.

Ia bisa meninggalkan Setan Merah pada tahun 2022 sebagai free agent.

(The Sun)

KOMENTAR