BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Gelandang Baru Manchester United Berasal Dari Spanyol?

24-05-2018 11:26 | Serafin Unus Pasi

Fabian Ruiz (c) AFP Fabian Ruiz (c) AFP

Bola.net - Teka-teki mengenai siapa tambahan amunisi baru di lini tengah Manchester United mulai terkuak. Setan Merah dikabarkan akan segera mendatangkan gelandang baru dari Spanyol dalam waktu dekat.

Fokus setan merah di bursa transfer kali ini memang pada lini tengah mereka. Hal ini dikarenakan mereka sudah kehilangan Michael Carrick yang pensiun ditambah dengan Marouane Fellaini yang belum kunjung memperpanjang kontrak.

United sendiri kerap dihubungkan dengan sejumlah gelandang-gelandang top Eropa. Nama-nama besar seperti Toni Kroos, Sergej-Milinkovic Savic, Andre Gomes terus dihubungkan dengan tim yang bermukim di Old Trafford tersebut.

Namun dilansir dari Don Balon, gelandang pertama yang bergabung dengan United bukan nama-nama di atas. Mereka dikabarkan akan merekrut Fabian Ruiz dari Real Betis

Gelandang 22 tahun ini bisa dikatakan sebagai salah satu prospek cerah di Spanyol. Ia sudah menjadi langganan starter di tubuh Real Betis musim ini.

Ruiz sendiri bisa dikatakan cukup piawai di lini tengah Betis. Ia berkontribusi kepada 9 gol yang dicetak timnya musim ini.

United sendiri bisa dikatakan merogoh kocek yang tidak terlalu mahal untuk sang pemain. Mereka kabarnya menebus sang pemain dengan harga sebesar 26,3 juta pounds.

Deretan Pesepak Bola Wanita Terbaik Dunia

KOMENTAR