Gelandang Arsenal Ini Masuk Incaran Newcastle

Dimas Ardi Prasetya | 9 Desember 2021, 17:46
Mohamed Elneny (c) Pool AFP via AP Photo
Mohamed Elneny (c) Pool AFP via AP Photo

Bola.net - Klub kaya baru Premier League, Newcastle, dikabarkan mengincar gelandang bertahan milik Arsenal, Mohamed Elneny.


Newcastle sebelumnya termasuk klub gurem. Jadi wajar apabila pemain-pemain yang mereka miliki di skuatnya sekarang termasuk pemain yang kualitasnya biasa saja.

Kini Newcastle naik status. Mereka berusaha untuk bisa bersaing menjadi klub papan atas di Premier League.

Tentu saja dengan skuat yang ada sekarang mereka tak akan bisa melakukan hal tersebut. Solusinya tentu saja secara bertahan mendatangkan pemain yang lebih berkualitas ke St James Park.

1 dari 3 halaman

Elneny Masuk Daftar Belanja Arsenal

Banyak pemain telah dikaitkan dengan Newcastle. Sekarang ada kabar terbaru terkait pemain yang masuk daftar belanja The Magpies.

Kabarnya Newcastle sekarang berusaha untuk mendatangkan lima pemain pada bulan Januari 2022 nanti. Kabar tersebut dilansir oleh Daily Mail.

Menurut laporan tersebut pelati Newcastle yakni Eddie Howe sudah menyetorkan nama pemain yang ingin ia datangkan pada manajemen klub. Hal yang sama juga dilakukan oleh kepala departemen perekrutan The Magpies, Steve Nickson.

Dari lima pemain tersebut, salah satu pemain yang masuk incaran Newcastle adalah gelandang bertahan Arsenal, Mohamed Elneny. Kebetulan, kontrak pemain asal Mesir itu di The Gunners berakhir pada musim panas 2022 nanti, jadi ia bisa dibeli dengan harga miring.

2 dari 3 halaman

Incaran Newcastle Lainnya

Selain Mohamed Elneny, pemain lain yang diincar oleh Newcatle adalah Joe Rodon. Saat ini ia berstatus pemain cadangan saja di skuat Tottenham.

Lalu ada juga Lloyd Kelly. Ia adalah defender klub Bournemouth, klub tempat Howe sebelumnya melatih.

Newcastle juga mengincar dua nama bek yang bermain di luar negeri. Dari Gladbach ada Matthias Ginter dan dari Lille ada Sven Botman.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR