BERITA PIALA EROPA BUNDESLIGA LAINNYA

Gelandang Argentina Ini Jadi Prioritas Transfer Liverpool

25-02-2021 21:25 | Dimas Ardi Prasetya

Gelandang Udinese Rodrigo De Paul berusaha melewati hadangan bek Juventus, Alex Sandro. (c) LaPresse via AP Photo Gelandang Udinese Rodrigo De Paul berusaha melewati hadangan bek Juventus, Alex Sandro. (c) LaPresse via AP Photo

Bola.net - Manajer Liverpool Jurgen Klopp dikabarkan telah menjadikan Rodrigo de Paul sebagai prioritas utama transfernya pada musim panas 2021 mendatang.

Liverpool sering disebut sedang mencari gelandang baru sekarang ini. Situasi itu tak lepas dari tak menentunya masa depan Georginio Wijnaldum.

Kontrak pemain asal Belanda itu akan berakhir pada musim panas 2021. Namun ia tak kunjung meneken kontrak baru.

Liverpool kabarnya sudah berusaha untuk mempertahankan Wijnaldum. Namun negosiasi tak menemui titik temu.

1 dari 2 halaman

De Paul Jadi Prioritas Transfer Liverpool

Sejumlah pemain telah dikaitkan dengan Liverpool sejauh ini. Salah satunya amdalan gelandang Udinese, Rodrigo de Paul.

Kini ada kabar terbaru soal pemain asal Argentina tersebut. Jurgen Klopp diklaim telah memutuskan bahwa De Paul merupakan pemain yang pas untuk mengisi posisi Wijnaldum musim depan.

Kabar ini dilansir oleh Sport Mediaset. Laporan itu menyebut Klopp sangat ingin melihat De Paul beraksi di lini tengah Liverpool.

Manajer asal Jerman itu juga disebut sangat mengagumi kemampuan yang dimiliki oleh pemain berusia 26 tahun tersebut. De Paul sendiri termasuk pemain multifungsi karena selain bisa bermain sebagai gelandang tengah, ia bisa dimainkan sebagai gelandang serang atau winger kiri.

2 dari 2 halaman

Pesaing Liverpool

Akan tetapi Liverpool tak akan bisa tenang dalam usahanya memburu servis Rodrigo de Paul. Sebab ada juga klub lain yang meminati kapten Udinese tersebut.

Kabarnya, De Paul diincar oleh Juventus dan tim kaya raya asal Prancis, PSG. Ada juga tim Premier League lainnya, Leeds United.

Rodrigo de Paul saat ini masih terikat kontrak dengan Udinese hingga tahun 2024. Namun kabarnya klub itu bersedia melepas De Paul dengan bandrol minimal 40 juta euro.

(Sport Mediaset)

KOMENTAR