Gawat MU! Real Madrid Serius Ingin Bajak Alejandro Garnacho

Serafin Unus Pasi | 9 Desember 2022, 06:07
Gawat MU! Real Madrid Serius Ingin Bajak Alejandro Garnacho
Pemain Manchester United Alejandro Garnacho. (c) AP Photo

Bola.net - Ada kabar buruk datang bagi Manchester United. Wonderkid mereka, Alejandro Garnacho dilaporkan jadi target transfer Real Madrid di tahun 2023 nanti.

Nama Garnacho mulai melejit sejak tahun lalu. Ia membawa tim muda MU memenangkan FA Youth Cup dan semenjak saat itu ia mulai dipromosikan ke tim utama MU.

Sebelum jeda Piala Dunia, Erik Ten Hag mulai mengintegrasikan Garnacho ke tim utama MU. Tidak disangka-sangka, pemain timnas Argentina ini menunjukkan performa yang apik di lini serang MU.

Apiknya performa Garnacho ini mulai mengundang minat sejumlah tim-tim top Eropa. Relevo mengklaim bahwa salah satu tim yang saat ini sedang tertarik mengangkut Garnacho adalah Real Madrid.

Simak situasi transfer Garnacho di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Tertarik Rekrut

Menurut laporan tersebut, performa apik Garnacho kini sudah masuk dalam radar Real Madrid. Raksasa La Liga itu dilaporkan tertarik untuk memboyong sang pemuda.

Pihak Real Madrid menilai Garnacho punya talenta yang luar biasa besar. Mereka yakin bahwa sang pemuda bakal berkembang jadi salah satu penyerang top di masa depan.

Itulah mengapa Madrid tertarik untuk mengamankan jasa Garnacho sebagai investasi masa depan mereka.

2 dari 4 halaman

Mulai Merayu

Laporan tersebut juga mengklaim bahwa Real Madrid tidak sekedar berwacana untuk mendatangkan Garnacho.

Mereka dikabarkan sudah menghubungi agen sang pemuda. Mereka menawari kesempatan bagi Garnacho untuk kembali ke Spanyol, karena sebelum bermain di MU, Garnacho membela tim muda Atletico Madrid.

Manajemen Real Madrid juga tahu bahwa kontrak Garnacho di MU kian menipis. Jadi mereka berharap bisa mengajak sang pemain pindah ke Bernabeu.

3 dari 4 halaman

Dapat Kontrak Panjang

Manchester United sendiri dilaporkan tidak tinggal diam dengan situasi ini.

Setan Merah dilaporkan sudah menyiapkan kontrak jangka panjang dengan kenaikan gaji yang signifikan agar Garnacho mau bertahan di Old Trafford.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR