Gawat MU! Real Madrid Beneran Kepincut Marcus Rashford

Serafin Unus Pasi | 5 Desember 2022, 20:34
Gawat MU! Real Madrid Beneran Kepincut Marcus Rashford
Piala Dunia 2022: Selebrasi Marcus Rashford usai mencetak gol untuk Timnas Inggris (c) AP Photo/Frank Augstein

Bola.net - Ada kabar buruk datang bagi Manchester United. Bintang mereka, Marcus Rashford dilaporkan jadi target transfer yang serius Real Madrid di tahun 2023.

Rashford merupakan didikan asli akademi Manchester United. Ia debut di usia yang sangat muda di tim utama MU dan sejak saat itu jadi andalan Setan Merah.

Sempat merosot performanya di musim lalu, Rashford sukses bangkit di musim 2022/23. Ia tampil apik di level klub dan ia juga bersinar saat dipanggil Gareth Southgate bermain di Piala Dunia 2022.

Dilansir The Express, kecemerlangan Marcus Rashford ini menarik perhatian Real Madrid. Raksasa La Liga itu dilaporkan tertarik untuk mengamankan jasa sang penyerang.

Simak situasi transfer Rashford di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Perkuat Lini Serang

Menurut laporan tersebut, Real Madrid sangat serius ingin meminang Marcus Rashford. Mereka memproyeksikannya sebagai juru gedor mereka di musim 2023/24.

Ini disebabkan Karim Benzema kini usianya sudah menua dan mulai rentan cedera. Jadi Madrid butuh mesin gol baru.

Rashford dinilai punya kemampuan yang komplet sebagai seorang penyerang. Jadi Carlo Ancelotti tertarik mengamankan jasanya.

2 dari 4 halaman

Ada Peluang

Laporan itu mengklaim bahwa Real Madrid punya peluang untuk membajak Rashford dari MU.

Ini disebbakan kontrak Rashford habis di penghujung musim ini. Sementara sejauh ini belum ada pembicaraan terkait kontrak baru sang pemain.

Rashford juga sempat mengatakan bahwa ia tertarik untuk bermain di luar Inggris. Jadi Madrid menilai ini kans yang baik untuk mengajak Rashford pindah ke La Liga.

3 dari 4 halaman

Tidak Akan Biarkan

Laporan yang sama mengklaim bahwa Manchester United tidak akan membiarkan Rashford lepas.

Mereka punya opsi perpanjangan kontrak otomatis sang penyerang hingga tahun 2024, di mana mereka juga akan memberikan tawaran kontrak jangka panjang bagi Rashford dalam waktu dekat ini.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR