BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Gawat, Alisson dan Thiago Terancam Absen Kala Liverpool Jumpa Arsenal

28-09-2020 01:33 | Dimas Ardi Prasetya

Alisson Becker (c) AP Photo Alisson Becker (c) AP Photo

Bola.net - Liverpool berkeringat dingin saat ini karena ada kemungkinan mereka tak akan bisa diperkuat Alisson Becker dan Thiago Alcantara kala jumpa Arsenal.

Keduanya saat ini dikhawatirkan tidak berada dalam kondisi bugar di laga yang akan digelar di Anfield itu. Padahal laga big match itu akan digelar Selasa (29/09/2020) dini hari WIB besok.

Pasalnya menurut laporan dari Liverpool Echo, kedua pemain tersebut absen dalam sesi latihan klub. Thiago sebelumnya sempat terlihat latihan bersama pada hari Jumat.

Akan tetapi pada hari Sabtu, batang hidungnya tak terlihat lagi. Sementara itu Alisson sama sekali tak terlihat dalam dua hari tersebut.

Belum ada penjelasan dari pihak Liverpool. Namun masih ditunggu apakah keduanya akan ikut sesi latihan terakhir sebelum duel tersebut digelar.

1 dari 2 halaman

Pemain Lain Absen

Jika Thiago Alcantara dan Alisson Becker sampai absen, maka ini bisa jadi masalah bagi Liverpool. Sebab sebelumnya sudah ada beberapa pemain yang dipastikan absen di laga lawan Arsenal itu.

Jordan Henderson dan Joel Matip masih cedera. Demikian juga dengan Alex Oxlade-Chamberlain.

Joe Gomez sendiri memang sudah pulih dari cederanya. Akan tetapi sepertinya ia akan sulit untuk bisa bugar dalam waktu singkat.

2 dari 2 halaman

Pengganti Alisson dan Thiago

Alisson Becker dan Thiago Alcantara sebelumnya sempat bermain kala Liverpool melawan Chelsea. Thiago bermain selama 45 menit.

Sementara itu saat Liverpool bersua Lincoln City, Alisson dan Thiago diistirahatkan. Meski demikian The Reds menang 7-2.

Jika Alisson Becker absen lawan Arsenal, maka ia akan digantikan oleh Adrian. Sementara untuk Thiago Alcantara, di posisi jangkar Liverpool bisa memainkan Naby Keita. Pasalnya Fabinho mungkin masih akan ditarik sebagai bek tengah.

(Liverpool Echo)

KOMENTAR