Gawat! Agen Martial Pesimis Soal Kontrak Baru di MU

Asad Arifin | 18 Desember 2018, 12:19
Gawat! Agen Martial Pesimis Soal Kontrak Baru di MU
Selebrasi Anthony Martial (c) AP

Bola.net - - Keinginan fans Manchester United melihat aksi Anthony Martial lebih lama lagi mendapatkan kabar buruk. Sebab, agen Martial menyebut jika negosiasi berjalan jauh dari harapan. Dia merasa cukup pesimis.

Kontrak Martial bersama United akan habis begitu musim 2018/19 ini berakhir. Pihak Setan Merah punya opsi untuk memberikan perpanjangan kontrak satu musim. Tapi, kini mereka ingin menyodorkan kontrak jangka panjang.

Hanya saja, upaya-upaya yang dilakukan oleh pihak United belum sesuai dengan keinginan Martial. Negosiasi masih jauh dari kata sepakat dari kedua belah pihak. Kemungkinan akan tercapainya kontrak baru pun diklaim cukup kecil.

Seperti apa kondisi negosiasi Martial dengan United? Simak penuturan agen Martial selengkapnya di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Tawaran MU Tak Sesuai

Anthony Martial, Philippe Lamboley, mengakui jika tawaran kontrak baru sudah dilayangkan oleh pihak Manchester United. Lamboley sudah menerima draf kontrak yang disodorkan oleh United beberapa waktu lalu. Evalusi pun sudah dilakukan oleh Lamboley.

Hasilnya, dia merasa tawaran yang diajukan oleh pihak United masih jauh dari harapan. Lamboley tak menjelaskan lebih lanjut apakah harapan itu terkait dengan nilai finansial yang akan didapatkan oleh Martial dalam kontrak barunya.

"Saya sangat pesimis akan ada hasil positif dari negosiasi yang kami lakukan," ucap Lamboley pada RMC Sport.

"Mereka [Manchester United] telah mengirimkan kami penawaran kontrak baru yang sangat jauh dari harapan kami. Untuk sementara waktu, kami masih jauh dari kata sepakat untuk tawaran yang ada," tandas Lamboley.

2 dari 3 halaman

Mengapa Martial Penting bagi MU?

Anthony Martial adalah satu dari beberapa pemain United yang kontraknya akan habis pada akhir musim 2018/19. Ada pula nama David De Gea dalam daftar pemain yang kontraknya akan habis di akhir musim.

Martial sendiri merupakan sosok yang penting bagi United. Pemain berusia 23 tahun ini jadi andalan di sektor kiri penyerangan. Martial juga bisa bermain di posisi penyerang tengah. Karena itu, United menawarkan kontrak dengan durasi lima tahun untuk Martial.

3 dari 3 halaman

Berita Video

Berita video melihat keakraban tim GGWP dengan SES pada launching The Battle of Youniverse (T-Boy).

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR