BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Gattuso tak Jadi Merapat ke Tottenham, Gara-gara Protes Fans?

18-06-2021 16:47 | Dimas Ardi Prasetya

Gennaro Gattuso (c) AFP
Gennaro Gattuso (c) AFP

Bola.net - ks pelatih AC Milan Gennaro Gattuso dikabarkan tak lagi masuk dalam bidikan Tottenham dan mereka kini meneruskan pencarian pelatih barunya.

Tottenham sebelumnya dilatih oleh Jose Mourinho. Namun ia kemudian dipecat pada April 2021 kemarin.

Spurs kemudian menunjuk Ryan Mason sebagai caretaker. Dan setelah musim berakhir, Tottenham langsung berburu pelatih baru.

Tottenham sempat disebut akan merekrut Paulo Fonseca. Namun kemudian eks bos AS Roma itu batal gabung Spurs karena masalah pajak.

1 dari 2 halaman

Tottenham Batal Rekrut Gattuso

Tottenham kemudian dikabarkan mencoba untuk merekrut Gennaro Gattuso. Perwakilan Spurs pun disebut sudah membuka negosiasi dengan pihak pelatih berusia 43 tahun tersebut.

Pihak Gattuso dikabarkan diwakili oleh agennya, Jorge Mendes. Ada klaim bahwa Spurs siap menawarkan kontrak berduras dua tahun.

Akan tetapi kini ada kabar bahwa Tottenham batal menunjuk Gattuson sebagai pelatih barunya. Kabar itu dilansir oleh BBC.

Belum ada kabar pasti mengapa Tottenham tak jadi merekrut Gattuso. Namun laporan itu mengklaim keputusan itu tak lepas dari aksi protes yang dilakukan oleh para suporter.

Kabarnya para fans itu telah menyuarakan keberatannya atas penunjukan Gattuso. Jadi kini Tottenham sekarang harus mencari pelatih lain.

2 dari 2 halaman

Kegagalan Keempat Tottenham

Sebelum Paulo Fonseca dan Gennaro Gattuson, Tottenham sudah berusaha untuk memboyong pelatih baru. Namun mereka selalu gagal.

Yang pertama adalah Antonio Conte. Lalu mereka juga disebut berusaha membujuk eks pelatihnya yakni Mauricio Pochettino agar balik ke London.

Sementara itu bagi Gennaro Gattuso, kegagalan menukangi Tottenham adalah kegagalan keduanya dalam waktu singkat. Sebelumnya ia sempat dipercaya jadi pelatih Fiorentina namun berpisah dengan La Viola setelah hanya berada di klub itu selama 22 hari.

(BBC)

KOMENTAR