BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Gary Neville Senang dengan Sifat Angkuh James Maddison dan Jack Grealish

06-05-2020 14:03 | Asad Arifin

James Maddison (c) AP Photo James Maddison (c) AP Photo

Bola.net - Mantan kapten Manchester United, Gary Neville, senang dengan sikap dua pemain bidikan timnya: James Maddison dan Jack Grealish. Sifat angkuh keduanya dianggap penting dan bisa membantu di lapangan.

Manchester United telah membeli empat pemain baru pada musim 2019/2020 yakni Daniel James, Aaron Wan-Bissaka, Harry Maguire, dan Bruno Fernandes. Satu pemain lain didatangkan dengan status pinjaman yakni Odion Ighalo.

Lima pemain tersebut telah memberi dampak besar bagi permainan Setan Merah. Namun, Ole Gunnar Solskjaer belum puas dengan komposisi pemain yang ada dan hendak membeli satu pemain lain di lini tengah.

Dua nama masuk dalam bidikan. James Maddison tampil bagus bersama Leicester City sebagai gelandang serang. Sedangkan, Jack Grealish menjadi pemimpin bagi Aston Villa di dalam lapangan dengan performa apiknya.

1 dari 2 halaman

Sikap Angkuh

Keinginan Manchester United membeli James Maddison dan Jack Grealish mendapat kritik. Sebab, kedua pemain dianggap punya sifat angkuh. Akan tetapi, di mata Gary Neville, sifat kedua pemain dianggap penting dan harus dipertahankan.

"Kami bisa dengan cepat menyebut pemain seperti Maddison yang sombong. Kami dulu bicara tentang pemain seperti Joe Cole dan Matt Le Tissier," buka Gary Neville kepada Sky Sports.

"Eric Cantona jelas terlihat sebagai pemain yang sombong dan sombong," imbuh mantan bek kanan timnas Inggris tersebut.

"Jack Grealish juga mendapatkan stigma yang sama dan itu melekat pada beberapa pemain. Tapi itulah sebabnya mereka bisa mencapai level terbaiknya . Mereka punya bakat, kemampuan, mereka ingin terlihat baik dan berkontribusi," tambah Gary Neville.

2 dari 2 halaman

Layak Bergabung dengan MU

Gary Neville bakal senang andai Manchester United mendapatkan salah satu dari kedua pemain tersebut. Sebab, Gary Neville yakin kedua pemain punya kemampuan untuk menambah kekuatan Setan Merah musim depan.

"Mereka brilian untuk ditonton dan dia [Maddison] adalah pemain yang fantastis dan saya yakin Leicester akan bekerja sangat keras untuk memastikan dia tetap bertahan," ucap Gary Neville.

Nama James Maddison dan Jack Grealish dikaitkan dengan United karena kabar kepindahan Paul Pogba. Mereka diyakini bisa menggantikan peran Paul Pogba andai sang gelandang benar-benar pindah musim depan.

Sumber: Sky Sports

KOMENTAR