BERITA PIALA EROPA BUNDESLIGA LAINNYA

Gary Lineker Memprediksi 4 Besar Premier League 2020/21

12-09-2020 12:55 | Gia Yuda Pradana

Manchester City berikan Guard of Honour untuk Liverpool (c) AP Photo Manchester City berikan Guard of Honour untuk Liverpool (c) AP Photo

Bola.net - Premier League 2020/21 sudah siap digelar. Di awal musim, hampir selalu ada satu pertanyaan yang sama. Siapa sajakah yang akan finis di empat besar?

Mantan pemain Inggris, Gary Lineker, memberikan prediksinya. Menurut eks striker Leicester, Everton, dan Tottenham itu, dua posisi teratas masih akan menjadi ajang persaingan juara bertahan Liverpool dan Manchester City (runner-up musim lalu).

Dua tim lainnya, menurut Lineker, masih sama seperti musim lalu. Dua tim tersebut adalah Manchester United dan Chelsea.

1 dari 3 halaman

Perlawanan Lebih Sengit dari Manchester United dan Chelsea

Frank Lampard dan pemain-pemain Chelsea (c) AP Photo Frank Lampard dan pemain-pemain Chelsea (c) AP Photo

"Saya rasa dua teratas masih sama, tapi saya juga merasa Chelsea dan Manchester United akan memberikan perlawanan lebih sengit," tulis Lineker dalam kolomnya untuk The Sun, seperti dikutip Daily Star.

"The Blues telah menyokong Frank Lampard di bursa transfer dengan rekrutan-rekrutan top seperti Kai Havertz, Timo Werner, dan Thiago Silva."

"Namun, mendatangkan muka-muka baru tak lantas berarti membuat Anda lebih baik. Frank harus bekerja keras untuk mengeluarkan kemampuan terbaik timnya."

"Hanya saja, saya tidak yakin mereka punya kiper yang tepat di Stamford Bridge, di mana pilihannya cuma Kepa Arrizabalaga dan Willy Caballero."

2 dari 3 halaman

Manchester United Terus Berkembang

Manchester United (c) AP Photo Manchester United (c) AP Photo

"Namun, mereka akan mencoba lebih keras kali ini," lanjut Lineker. "Sementara itu, di United, saya lihat mereka terus menunjukkan perkembangan di bawah Ole Gunnar Solskjaer."

"Dia sudah menambahkan seorang pemain muda bagus ke skuadnya, pemain 23 thaun Donny van de Beek. Dia juga berencana merekrut Jadon Sancho."

"Saya rasa mereka sudah siap untuk musim yang hebat. Saya juga merasa kalau United akan finis di empat besar lagi."

3 dari 3 halaman

Bagaimana dengan Arsenal?

Arsenal (c) AP Photo Arsenal (c) AP Photo

"Dari semua tim yang juga berpeluang menembus zona Liga Champions, saya pilih Arsenal (sebagai kuda hitam)," ujar Lineker.

"Sejauh ini, mereka cuma keluar uang untuk bek Brasil, Gabriel."

"Namun, [bagi Arsenal], mempertahankan Pierre-Emerick Aubameyang lebih penting daripada rekrutan baru," pungkas Lineker.

Sumber: Daily Star

KOMENTAR